DPC PPP Kabupaten Pemalang Konsolidasi Kader untuk Kesiapan Pemenangan Pilkada

Selasa 06-08-2024,11:45 WIB
Reporter : Agus Pratikno
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID, PEMALANG - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pemalang. Menggelar acara konsolidasi kader partai di Gedung Pertemuan RGP Convention Center. Sekaligus sosialisasi pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati.

Ketua DPC PPP Fahmi Hakim mengatakan, acara  konsolidasi kader ini untuk kesiapan menghadapi Pilkada serentak 2024. Sekaligus untuk melakukan sosialisasi pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung dalam Pilkada nanti. Yakni Mansur Hidayat bersama Muhammad Bobby Dewantara.

BACA JUGA:Hasil Akhir Perbaikan RTLH Tergantung Dana Swadaya

Fahmi Hakim sangat optimis pasangan Mansur Hidayat dan Muhammad Bobby Dewantara memang dalam Pilkada 2024. Bahkan PPP telah menargetkan menang 70 % kemenangannya nanti.

“Keyakinan menang 70 % itu didasari dengan berbagai survei yang menempatkan nama Mansur Hidayat diurutan tertinggi,"katanya.

BACA JUGA:Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah Sidak Program Kube

Bakal calon bupati Mansur Hidayat mengaku dukungan partai politik (parpol) terus berdatangan, sehingga pencalonannya semakin kuat untuk menang. Terbaru, ada 2 parpol yang siap bergabung untuk mendukungnya.

Kategori :