8 Pinjol Bunga Rendah dan Tenor Panjang!

Kamis 01-08-2024,12:00 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Rochman Gunawan

Pinjol bunga rendah tenor panjang berikutnya yang dapat menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana. Dengan penawaran pinjaman dana mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 40 juta yang bisa diajukan. 

Untuk tenor pinjaman mulai dari 91 sampai 365 hari yang bisa disesuaikan dengan mudah. KlikKami memberikan bunga pinjaman hanya 0,06% per hari yang dapat membebani pinjaman Anda. 

BACA JUGA : 5 Cara Mudah Memilih Pinjol yang Aman dan Bunga Rendah, Solusi Aman dari Pinjol Ilegal

5. Rupiah Cepat

Aplikasi berikutnya yang dapat menjadi pilihan Anda ketika butuh dana pinjaman. Dengan penawaran pinjaman dana aman yang tidak membutuhkan jaminan saat pengajuan pinjaman dana. 

Rupiah Cepat memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 360 hari dengan bunga 0,06% per hari. Aplikasi ini memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 50 juta. 

6. EasyCash

EasyCash memberikan pinjaman dana besar yang dapat menjadi pilihan mulai dari Rp 100 ribu sampai Rp 80 juta bisa dicairkan. Namun terdapat potongan 10% saat pencairan dana ke rekening. 

Aplikasi ini hanya memberikan bunga 0,06% per hari yang dapat membebani pinjaman dana. Easycash memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 93 sampai 360 hari yang bisa disesuaikan. 

7. AdaKami

Aplikasi berikutnya dapat menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana dengan jumlah tertentu. AdaKami memberikan pinjaman dana cepat cair yang tidak membutuhkan jaminan saat pengajuan. 

AdaKami memberikan pinjaman dana mulai dari 300 ribu sampai Rp 80 juta yang dapat diajukan. Untuk pengembalian dana diberikan mulai dari 3, 6, hingga 12 bulan dapat disesuaikan dengan kemampuan. 

8. Adapundi

Pinjol bunga rendah tenor panjang terakhir ini harus menjadi perhatian Anda ketika butuh pinjaman. Adapundi memberikan pinjaman dana yang bisa diajukan untuk berbagai kebutuhan keuangan. 

Adapundi memberikan biaya layanan harian sebesar 0% sampai 0,27% yang akan membebani pinjaman. Aplikasi ini memberikan bunga pinjaman hanya 0,03% per hari yang dibebankan pada pinjaman Anda. 

Untuk pinjaman dana yang dapat diajukan mulai dari Rp 100 ribu sampai Rp 100 juta yang bisa diajukan. Adapundi memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 3 sampai 12 bulan yang bisa disesuaikan. 

Kategori :