8 Pinjol Bunga Rendah dan Tenor Panjang!

Kamis 01-08-2024,12:00 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID -  8 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang! Dapat Jadi Pinjaman Menguntungkan! Pinjol merupakan pilihan ketika butuh pinjaman. Dengan beragam penawaran yang bisa menjadi pilihan Anda saat butuh pinjaman. 

Memberikan banyak penawaran mulai dari pengajuan mudah hingga pencairan dana pinjaman cepat jadi keunggulannya. Seperti aplikasi pinjol bunga rendah tenor panjang yang dapat menjadi pilihan. 

Pinjol bunga rendah tenor panjang dapat menjadi pilihan pengajuan ketika Anda membutuhkan pinjaman. Dengan aplikasi ini dapat menguntungkan pinjaman dana yang hendak diajukan. 

BACA JUGA : 6 Pinjol Tenor Panjang Limit Tinggi! Cocok Bagi Yang Butuh Dana Besar!

Pinjol bunga rendah tenor panjang dibawah ini dapat menjadi pinjaman menguntungkan: 

1. FinPlus

Pinjol bunga rendah tenor panjang pertama yang harus Anda gunakan ketika butuh pinjaman dana. FinPlus menjadi pilihan ketika Anda membutuhkan pinjaman dana dengan plafon rendah yang bisa diajukan. 

Dengan pinjaman dana mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 2,4 juta yang bisa diajukan dengan bunga 0,04% per hari. FinPlus memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 120 hari.

2. PinjamYuk 

PinjamYuk dapat menjadi pilihan ketika Anda membutuhkan pinjaman dana dengan beragam penawaran. Dengan ninga 0,0388% per hari yang dapat membebani pinjaman dana yang diajukan. 

Aplikasi ini memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 10 juta yang dapat diajukan. PinjamYuk memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 120 hari. 

3. Cashcash Pro 

Aplikasi ini dapat menjadi pilihan lainnya ketika Anda membutuhkan pinjaman dana. Dengan pinjaman dana mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 20 juta yang bisa diajukan dengan mudah dan cepat cair. 

Cashcash Pro memberikan bunga hanya 0,05% yang akan membebani pinjaman dana yang diajukan. Aplikasi ini memberikan tenor pinjaman yang beragam mulai dari 91 sampai 365 hari yang bisa disesuaikan. 

4. KlikKami

Kategori :