Perbandingan Hp Infinix vs Redmi, Mana yang Menjadi Idaman?

Selasa 30-07-2024,12:45 WIB
Reporter : Dina Sakinah
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG - Memiliki hp mewah semakin membuat pengguna merasanya nyaman dan puas akan visualnya. Karena itu, berikut ini ada beberapa perbandingan hp yang sama-sama mewah dan memiliki desain kekinian. 

Karena saat ini ada banyak hp mewah yang didukung dengan harga yang super worth it. Salah satunya adalah hp infinix dan juga redmi yang merupakan dua brand yang menjual hp dengan harga miring, karena itu kamu penasaran nggak sih dengan perbandingan hp keduanya?

Untuk kamu yang ingin membeli salah satu hp tersebut kamu bisa nih simak dulu perbandingan hp keduanya. Siapa tahu bisa memudahkan kamu untuk menentukan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. 

Langsung aja kita bahas berikut ini perbandingan hp infinix vs redmi. Mana diantara kedua hp ini yang menjadi idaman untuk mu nih? simak ulasannya berikut ini ya dan jangan sampai ketinggalan!

Perbandingan smartphone 

BACA JUGA:Realme Narzo 70 Pro vs Infinix Zero 30, Spesifikasi Hp Terbaru 2024 Mana yang Lebih Oke?

1. Infinix Zero 30 

Perbandingan hp yang pertama akan dibahas adalah Infinix Zero 30. Hadir dengan look yang menawan dan membawa konsep layar lengkung yang menjadi salah satu idaman para penggemar gadget. 

Apalagi hp dengan layar cengkung saat ini juga sedang nge-trend sehingga untuk kamu yang nggak mau ketinggalan jaman bisa nih memilih hp ini. Kemudian beralih pada layarnya yang membawa panel amoled dengan refresh rate 120hz. 

Untuk dapur pacunya kamu nggak perlu ragu karena hp ini membekali dengan chipset terbaik di kelasnya. Sangat cocok untuk pengguna yang memiliki mobilitas tinggi terhadap penggunaan ponsel nih. 

Selanjutnya hp ini juga dibekali dengan rekaman video hingga 60 FPS yang mana juga oke untuk dikelasnya nih. Untuk baterainya kamu nggak perlu khawatir karena dilengkapi dengan fitur 45 watt fast charging. 

Untuk kamu yang tertarik dengan perbandingan hp pertama ini kamu bisa mendapatkannya baik di online maupun offline ya.

BACA JUGA:6 Kelebihan HP Redmi Note 13 Menghadirkan Kamera Berkualitas Tinggi

2. Redmi Note 13 Pro 5G 

Perbandingan hp yang kedua hadir Redmi Note 13 Pro 5G. Siapa sih yang nggak kenal dengan brand satu ini yang sudah memiliki beragam gadget unggulan di kelasnya. 

Kategori :