Realme Narzo 70 Pro vs Infinix Zero 30, Spesifikasi Hp Terbaru 2024 Mana yang Lebih Oke?

Realme Narzo 70 Pro vs Infinix Zero 30, Spesifikasi Hp Terbaru 2024 Mana yang Lebih Oke?

Realme Narzo 70 Pro vs Infinix Zero 30, Spesifikasi Hp Terbaru Mana yang Lebih Oke?--

DISWAY JATENG – Ada banyak trend hp terbaru 2024 yang memiliki fitur dan spesifikasi yang beragam. Salah satunya hp dengan layar lengkung dan hp gaming yang paling banyak diminati oleh para konsumen. 

Untuk hp terbaru 2024 dengan layar lengkung banyak yang dijual dengan harga super terjangkau. Salah satunya brand realme yang juga meramaikan pasar gadet dengan mengeluarkan smartphone kekinian. 

Untuk kamu yang mau membeli hp terbaru 2024 saat ini tidak perlu risau dan khawatir. Sebab ada banyak rekomendasi yang bertebaran di media sosial. 

Nah daripada kelamaan berikut kita bahas hp terbaru 2024 dari Realme Narzo 70 Pro vs Infinix Zero 30. Kira-kira spesifikasi mana yang lebih unggul ya? 

BACA JUGA:Realme 12x, Hp Realme Terbaru yang Mengusung Performa Mumpuni dan Kamera Berkualitas Tinggi

Realme Narzo 70 Pro 

Realme saat ini seringkali mengeluarkan hp terbaru nya dengan harga yang super terjangkau. Pada urutan pertama dari hp terbaru Realme yakni Realme Narzo 70 Pro. 

Smartphone satu ini cocok banget untuk kamu yang gemar sama fotografi dan bermain game lho.Realme Narzo ini juga dilengkapi dengan chipset gaming Diamond City 750 dengan fabrikasi 6 nanometer.

Selain itu juga diperkuat dengan RAM 8 GB / 128 GB atau RAM 8 GB/256 GB dan sudah menggunakan jaringan 5G. Jadi untuk kamu yang membutuhkan ruang penyimpanan besar nggak perlu khawatir. 

Hp ini juga sangat mendukung untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi terhadap penggunaan ponsel karena dilengkapi dengan konektivitas 5G. Beralih pada bagian kamera nya menggunakan kamera belakang yang beresolusi kamera utamanya 50 MP, 8 MP Ultrawide dan 2 MP macro. 

BACA JUGA:Intip Spesifikasi dan Harga Realme C65, Smartphone Terbaru 2024 yang Resmi Rilis di Indonesia

Selain itu juga dilengkapi dengan fitur LED flash, HDR, Panorama serta kualitas video yang mencapai 1080p pada 30 fps yang memiliki fitur OIS. Untuk kamu yang mau mencoba membuat vlog bisa banget menggunakan smartphone kekinian yang satu ini. 

Untuk kamera depannya dilengkapi dengan resolusi 16 MP. Beralih pada layarnya yang dilengkapi dengan layar jernih yang terbuat dari layar AMOLED slash 6,67 inci dengan refresh rate 120 hz dan beresolusi full HD+. 

Selain itu hp terbaru 2024 realme satu ini juga sudah dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari di permukaan layar sehingga keamanan hp satu ini jadi super terjaga. Ponsel satu ini juga  menggunakan ST si Android 14. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: