Inilah Cara Menaikkan Limit Shopee Pinjam Yang Wajib Diketahui, Hingga 15 Juta!

Senin 29-07-2024,21:30 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG -  Selain ShopeePay Later, terdapat fitur lain yang sering dipakai para pengguna shopee yaitu fitur Shopee Pinjam. Fitur ini menawarkan pinjaman online yang bisa didapatkan oleh semua pengguna dengan persyaratan tertentu. Berikut cara menaikkan limit shopee yang wajib diketahui, karena bisa cair hingga 15 juta.

Cara Menaikkan Limit Shopee Pinjam, mengarah pada jumlah maksimum pinjaman yang dapat diajukan oleh pengguna Shopee. Tetapi, perlu diingat bahwa setiap pengguna yang menggunakan fitur Shopee pinjam akan memiliki limit pinjaman yang bervariasi. 

Besaran cara menaikkan limit Shopee pinjam ini bergantung pada riwayat pembayaran Shopee Pinjam. Semakin baik track record pengguna, maka semakin besar kemungkinan limit Shopee pinjam akan meningkat. 

Cara menaikkan limit Shopee Pinjam hingga maksimal perlu diketahui setiap pengguna yang menggunakan fitur ini. Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Catat! Ini Jadwal Kunjungan DC Shopee ke Rumah Debitur Galbay

Limit Shopee Pinjam

Dilansir dari situs web resmi Shopee, setiap pengguna berhak untuk mengajukan pinjaman dengan batas minimum sebesar Rp200.000 dan batas maksimal Shopee Pinjam adalah Rp15.000.000. 

Untuk pemula, biasanya limit yang diberikan masih kecil. Untuk meningkatkan limit, salah satu caranya dengan membayar cicilan tepat waktu. Semakin bagus pembayaran cicilan Anda, maka akan semakin meningkat limit yang didapatkan di Shopee Pinjam. 

Berikut adalah beberapa cara menaikkan limit shopee pinjam, yang perlu di ketahui pengguna :

1. Patuhi Kebijakan SPinjam Shopee

Pertama agar dapat meningkatkan limit SPinjam di akun Anda, penting untuk mematuhi semua kebijakan dan peraturan yang ditetapkan oleh Shopee. 

Anda harus menjauhi hal-hal yang melanggar kebijakan Shopee Pinjam, seperti menghindari order palsu, atau melakukan transaksi di luar akun Shopee, yang dapat menyebabkan akun Shopee Anda diperiksa atau bahkan dibatasi.

Apabila akun Shopee Anda dibatasi, kemungkinan besar permohonan Anda untuk meningkatkan limit SPinjam akan ditolak. 

Untungnya, Anda masih bisa memulihkan akun Shopee yang dibatasi, dan Anda bisa memperbaiki catatan transaksi Anda untuk mendapatkan kenaikan limit SPinjam.

BACA JUGA:Begini Tips Galbay Pinjol Shopee yang Aman dari Kejaran DC Lapangan

Kategori :