9 Daftar Aplikasi Pinjol Cepat Cair Terdaftar di OJK, Solusi Memenuhi Kebutuhan Mendesak

Sabtu 27-07-2024,17:35 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Aplikasi pinjaman online cepat cair menjadi pilihan utama bagi banyak orang yang membutuhkan dana darurat. Kebutuhan akan akses keuangan yang mudah dan cepat meningkat pesat di era digital saat ini.

Dana segar sangatlah dibutuhkan apalagi di era digital saat ini. Pinjaman online atau pinjol sudah menjadi salah satu solusi finansial yang sangat populer hingga saat ini yaitu aplikasi pinjol cepat cair yang menjadi solusinya. 

Kehadiran aplikasi pinjaman online cepat cair tentunya menjadi solusi keuangan yang praktis. Namun, pastikan kalian memilih aplikasi yang resmi dan diawasi oleh OJK agar terhindar dari jeratan penipuan yang merugikan. 

Dalam artikel kali ini, akan kami rangkum dari berbagai sumber mengenai beberapa aplikasi pinjol cepat cair yang jadi pertimbangan buat kalian saat mau mengajukan pinjaman. 

BACA JUGA:Tips dan Trik agar Pinjol Cepat Cair dalam Hitungan Menit, Lakukan 5 Langkah Efektif Ini

 

1. Easy Cash

Easycash merupakan aplikasi pinjol cepat cair legal berizin OJK. Dana yang kalian ajukan akan cair ke rekening dalam waktu 24 jam setelah pengajuan disetujui. Kalian bisa mendapatkan limit pinjaman hingga Rp80 juta dengan tenor panjang.

2. ModalKu

Modalku hadir sebagai aplikasi solusi untuk membantu UMKM yang membutuhkan pinjaman modal usaha cepat cair. Aplikasi pinjol ini menawarkan pinjaman modal usaha hingga Rp 2 miliar tanpa agunan dan proses pencairan hanya dalam hitungan jam setelah pengajuan disetujui.

3. Kredivo 

Kredivo merupakan salah satu aplikasi pinjol cepat cair resmi OJK. Dengan proses yang mudah dan cepat, kalian bisa mendapatkan pinjaman tunai hingga Rp300 juta cair dalam hitungan menit setelah pengajuan disetujui.

BACA JUGA:Berikut 9 Tips Pinjol Cepat Cair dengan Mudah dan Pasti Aman

4. Dana Rupiah 

Dana Rupiah merupakan aplikasi pinjol yang diawasi oleh OJK yang menawarkan pinjaman dana tunai tanpa agunan hingga Rp10 juta untuk pengguna baru.

Kategori :