9 Daftar Aplikasi Pinjol Cepat Cair Terdaftar di OJK, Solusi Memenuhi Kebutuhan Mendesak

Sabtu 27-07-2024,17:35 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Laela Nurchayati

Pengajuan pinjaman dilakukan sepenuhnya melalui aplikasi Rupiah Cepat tanpa perlu dokumen fisik. Dana pinjaman nantinya akan ditransfer ke rekening bank dalam waktu 24 jam setelah persetujuan.

5. Tunaiku 

Tunaiku memberikan limit pinjaman hingga Rp20 juta dengan tenor cicilan yang fleksibel, mulai dari 6 bulan hingga 20 bulan. 

Aplikasi pinjol ini menawarkan suku bunga kompetitif mulai dari 2% per bulan. Kalian bisa memilih jumlah pinjaman dan tenor yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial.

BACA JUGA:10 Tips Jitu Pinjol Cepat Cair Modal KTP: Dana Cepat, Gak Ribet

6. Amartha 

Amartha merupakan aplikasi pinjol terpercaya yang menawarkan akses modal usaha mudah dan cepat bagi para pelaku UMKM di Indonesia.

Aplikasi pinjol ini menyediakan pembiayaan bagi Ibu-Ibu di wilayah pedesaan dengan jangka waktu selama 50 minggu untuk plafon mulai dari Rp5 juta.

7. GoPay Pinjam 

GoPay Pinjam yaitu layanan pinjol dengan limit hingga Rp15 juta dari Gojek yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Layanan ini memungkinkan kalian untuk meminjam dana secara tunai tanpa perlu agunan dengan suku bunga kompetitif mulai dari 1,69% per bulan.

Pengajuan pinjaman ini bisa dilakukan langsung melalui aplikasi Gojek tanpa proses rumit. Dana bisa dicairkan dalam hitungan menit setelah pengajuan disetujui.

BACA JUGA:Butuh Dana Darurat? Ini 6 Solusi agar Pinjol Cepat Cair Hanya Hitungan Menit Saja

8. JULO

JULO hadir sebagai aplikasi pinjol tanpa agunan yang menawarkan limit kredit hingga Rp15 juta. Kalian bisa mendapatkan pinjaman dana tunai dengan bunga rendah mulai dari 0,1% per hari yang bisa dilunasi dalam jangka waktu hingga 9 bulan.

9. Shopee Pinjam 

Saat ini Shopee bukan hanya sekadar aplikasi untuk belanja online saja, melainkan juga bisa digunakan untuk meminjam uang hingga Rp25 juta melalui fitur Shopee Pinjam.

Kategori :