6 Pinjol Limit Tinggi dan Tenor Panjang! Jadi Pinjaman Dana Menguntungkan!

Kamis 25-07-2024,20:00 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Laela Nurchayati

3. KlikKami

Aplikasi berikutnya dapat menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana dengan jumlah tertentu. Dengan beragam keuntungan yang bisa menjadi aplikasi pinjaman online yang menguntungkan. 

KlikKami memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 40 juta yang bisa diajukan. Dengan suku bunga pinjaman dana 2% per bulan dan tidak memiliki biaya tambahan yang membebani. 

Aplikasi ini memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 3 sampai 12 bulan yang bisa disesuaikan. Bahkan KlikKami bisa diajukan mulai dari usia 18 tahun dan memiliki penghasilan tetap.

BACA JUGA : 7 Pinjol Tanpa BI Checking Cepat Cair dan Sudah Terdaftar OJK, Limit Tinggi dan Tenor Panjang

4. Rupiah Cepat

Pinjol limit tinggi dan tenor panjang berikutnya harus menjadi pilihan Anda ketika butuh dana pinjaman. Dengan aplikasi yang sudah legal sehingga anti sebar data pribadi yang digunakan saat pengajuan. 

Rupiah Cepat memberikan jangka waktu pengembalian dana pinjaman mulai dari 91 sampai 365 hari yang bisa disesuaikan. Bahkan aplikasi ini tidak memiliki biaya tambahan yang bisa dibebankan. 

Rupiah Cepat memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 50 juta yang bisa diajukan. Dengan suku bunga pinjaman hanya 2% per bulan yang dibebankan kepada pinjaman Anda. 

5. Eashcash 

Aplikasi berikutnya harus menjadi pilihan berikutnya ketika Anda membutuhkan pinjaman dana dengan jumlah besar. Namun, memberikan potongan 10% dari jumlah dana pinjaman yang dicairkan. 

Easycash memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 100 ribu sampai Rp 80 juta yang bisa diajukan. Aplikasi ini memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 3 sampai 12 bulan. 

Untuk suku bunga pinjaman hanya 0,2% per hari yang dapat dibebankan kepada pinjaman yang diajukan. Easycash bisa diajukan siapapun yang butuh dana pinjaman dengan pencairan dana cepat. 

6. Adapundi

Adapundi menjadi aplikasi terakhir yang harus menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana. Dengan pinjaman besar bahkan pengembalian dana yang panjang harus menjadi pilihan pinjaman. 

Aplikasi ini memberikan pinjaman dana hingga Rp 100 ribu yang bisa diajukan dengan mudah sesuai kebutuhan. Adapundi memberikan suku bunga pinjaman hanya 0,03% per hari yang dibebankan. 

Kategori :