6 Pinjol Limit Tinggi dan Tenor Panjang! Jadi Pinjaman Dana Menguntungkan!

Kamis 25-07-2024,20:00 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG -  6 Pinjol Limit Tinggi dan Tenor Panjang! Jadi Pinjaman Dana Menguntungkan! Pinjol dapat menjadi pilihan yang butuh pinjaman dana. Terutama yang butuh pencairan dana cepat dan aman. 

Aplikasi pinjol memberikan beragam penawaran yang bisa menjadi pilihan saat butuh pinjaman dengan syarat yang mudah. Seperti halnya aplikasi pinjol limit tinggi dan tenor panjang yang harus digunakan. 

Pinjol limit tinggi dan tenor panjang tentunya dapat menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana. Dengan beragam penawaran yang bisa menguntungkan nasabah yang butuh dana pinjaman. 

Pinjol limit tinggi dan tenor panjang dapat menjadi solusi keuangan bagi Anda yang butuh dana dengan jumlah besar. Dengan beragam keuntungan lain yang wajib Anda perhatikan saat butuh dana. 

BACA JUGA : Rekomendasi 5 Pinjol Limit Tinggi dan Tenor Panjang Terbaru 2024

 

1. Tunaiku

Pinjol limit tinggi dan tenor panjang pertama ini harus menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana. Dengan keuntungan pinjaman dana yang tidak membutuhkan jaminan saat pengajuan. 

Tunaiku memberikan pinjaman dana mulai dari usia 21 hingga 60 tahun yang bisa mengajukan pinjaman. Aplikasi ini mengharuskan nasabah memiliki rekening pribadi dan penghasilan agar bisa pinjam disini. 

Aplikasi ini memberikan jangka waktu pengembalian dana yang panjang mulai dari 6 hingga 24 bulan yang bisa disesuaikan. Dengan pinjaman dana mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 30 juta yang bisa diajukan. 

Tunaiku memberikan suku bunga 3% sampai 5% per bulan yang dibebankan kepada pinjaman yang diajukan. Untuk biaya keterlambatan diberikan Rp 150 ribu per bulan yang diberikan kepada pinjaman. 

2. Home Credit

Home Credit bisa menjadi pilihan selanjutnya ketika Anda butuh dana pinjaman dengan jumlah besar dengan pengembalian panjang. Aplikasi ini memberikan penawaran pinjaman untuk berbagai kebutuhan.

Memberikan pinjaman dana berupa dana tunai dan cicilan untuk pembelian barang yang diinginkan. Home Credit memberikan pinjaman dana sampai Rp 30 juta yang bisa diajukan dengan mudah. 

Dengan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 3 sampai 15 bulan yang dapat disesuaikan dengan kemampuan pembayaran. Home Credit memberikan suku bunga hingga 4,99% per bulan sesuai skor kredit. 

Kategori :