Daftar 7 Aplikasi Pinjol Data Busuk Tanpa Verifikasi Wajah Tetap Cair

Selasa 23-07-2024,21:30 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Laela Nurchayati

Aplikasi pinjol ilegal ini belum terdaftar izin OJK dan harus diwaspadai oleh masyarakat. Dengan data busuk pinjol bisa cair dengan menawarkan limit pinjaman Rp10 juta tanpa jaminan. Berdasarkan sumber yang beredar, pengguna pinjol dengan kredit macet ataupun galbay tetap menerima pinjaman.

4. DanaKita

DanaKita termasuk dalam daftar aplikasi pinjol ilegal terbaru yang tidak memiliki izin resmi dari OJK. Aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan suku bunga dan biaya yang tidak wajar.

5. Pinjol Kilat Rupiah

Kilat Rupiah menjadi aplikasi pinjol yang menawarkan pinjaman dana tanpa agunan. Pengguna bisa mendapatkan limit pinjaman hingga Rp10 Juta dengan menggunakan KTP saja. Tentunya dengan pilihan yang ditawarkan tersebut, aplikasi ini sangat berisiko tinggi karena tidak berlegalitas OJK.

BACA JUGA:Data Busuk Bisa Cair? Begini 5 Solusi Data Busuk agar Bisa Lolos Tanpa BI Checking

6. Money Me

Aplikasi pinjol data busuk tanpa verifikasi wajah tetap cair tanpa persyaratan yang jelas. Dengan menggunakan KTP saja, pengguna bisa mendapatkan pinjaman senilai Rp2 juta. Pengguna perlu mempertimbangkan aplikasi ini karena tidak memiliki izin OJK dan tentunya ilegal.

7. Uang Mudah

Aplikasi pinjol data busuk dengan jumlah pinjaman yang dapat diajukan pengguna dengan kisaran mulai dari Rp200 ribu hingga Rp8 juta. Namun, disarankan untuk tidak mencobanya mengingat tingginya risiko yang terkait. Uang Mudah merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang hanya memanfaatkan data KTP.

Demikian beberapa informasi mengenai 7 daftar aplikasi pinjol data busuk tanpa verifikasi wajah yang harus dihindari sebab tidak memiliki izin OJK dan bisa merugikan penggunanya. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :

Terpopuler

Selasa 23-07-2024,12:30 WIB

5 Pinjaman Online hingga Rp20 Jutaan

Selasa 23-07-2024,13:45 WIB

9 Cara Mengamankan Jaringan WiFi

Selasa 23-07-2024,14:30 WIB

Router WiFi Terbaik Tahun 2024