6 Pinjol 20 Jutaan! Bisa Jadi Solusi Pinjaman Mudah!

Minggu 21-07-2024,21:30 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Laela Nurchayati

BantuSaku memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 180 hari yang bisa disesuaikan. Untuk pinjaman dana mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 20 juta yang bisa diajukan dengan mudah. 

Aplikasi ini memberikan suku bunga hanya 0,3% per hari yang dibebankan pada pinjaman yang Anda ajukan. BantuSaku memberikan pinjaman yang hanya bisa diajukan mulai dari usia 21 tahun saja. 

BACA JUGA : 8 Pinjaman Online Rp20 Juta, Cocok untuk yang Butuh Dana Kecil 

4. UATAS

Pinjol 20 jutaan berikutnya harus menjadi pinjaman dana dengan jumlah besar yang harus diperhatikan sebelum pinjam. Uatas memberikan pinjaman sederhana yang bisa diajukan kapanpun dan dimanapun. 

Uatas memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 1 juta yang bisa diajukan dengan mudah dan cepat pencairannya. Aplikasi ini memberikan biaya tambahan hingga 2% dari jumlah pinjaman yang diajukan. 

Untuk suku bunga pinjaman mulai dari 14% per tahun yang akan dibebankan pada pinjaman Anda. Uatas dapat mencairakan pinjaman dana mulai dari usia 18 tahun dengan mudah dan cepat. 

5. Samir

Samir menjadi aplikasi berikutnya yang bisa menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana dengan jumlah besar. Dengan aplikasi yang sudah legal dapat membuat pinjaman yang diajukan aman dan anti sebar data. 

Aplikasi ini memberikan biaya tambahan mulai dari 2% per bulannya yang dibebankan kepada nasabah. Untuk pelayanan yang diberikan 24 jam yang dapat memenuhi kebutuhan kapanpun dan dimanapun. 

Samir memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 20 juta yang bisa diajukan sesuai kebutuhan. Untuk jangka waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 365 hari yang bisa disesuaikan. 

6. Modal Nasional

Pinjol 20 jutaan terakhir yang harus menjadi perhatian Anda ketika butuh pinjaman dana dengan jumlah ini. Dengan pinjaman dana yang mudah diajukan dapat menjadi salah satu keunggulannya. 

Modal Nasional memberikan pinjaman mulai dari Rp 500 ribu yang bisa diajukan oleh calon nasabah. Untuk batas waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 120 hari yang bisa disesuaikan. 

Untuk suku bunga pinjaman mulai dari 0,06% per hari yang dibebankan pada pinjaman yang diajukan. Bahkan aplikasi ini tidak memberikan biaya tambahan pada pinjaman yang Anda ajukan. 

BACA JUGA : 10 Pinjol Limit 20 Juta, Bisa Jadi Pilihan Pinjaman Dana Sedang!

Kategori :