10 Pinjol Limit 20 Juta, Bisa Jadi Pilihan Pinjaman Dana Sedang!

10 Pinjol Limit 20 Juta, Bisa Jadi Pilihan Pinjaman Dana Sedang!

PINJOL - 10 Pinjol Limit 20 Juta! Bisa Jadi Pilihan Pinjaman Dana Sedang!--

DISWAY JATENG - 10 Pinjol Limit 20 Juta! Bisa Jadi Pilihan Pinjaman Dana Sedang! Pinjol memberikan pinjaman dana dengan beragam penawaran. Dengan penawaran beragam yang bisa menjadi pilihan pengajuan pinjaman. 

Aplikasi pinjol memberikan pinjaman dengan keunggulan yang beragam dari masing-masing yang bisa menjadi perbandingan. Seperti aplikasi pinjol limit 20 juta yang bisa menjadi pilihan pengajuan. 

Pinjol limit 20 juta bisa jadi pilihan pengajuan pinjaman dana yang menguntungkan terutama yang butuh dana sedang. Dengan keunggulan beragam dari aplikasi yang memberikan pinjaman 20 juta. 

BACA JUGA : 5 Aplikasi Pinjol Legal Limit Tinggi 2024 yang Menawarkan Pinjaman dengan Nominal Sampai 20 Juta

Pinjol limit 20 juta dibawah ini bisa menjadi pilihan pinjaman dana sedang. Simak ulasan lengkap berikut ini.

1. Kredit Pintar

Pinjol limit 20 juta pertama ini bisa menjadi pilihan pengajuan pinjaman dana yang menguntungkan. Dengan suku bunga 3% per bulannya dengan pengembalian dan 91 – 360 hari yang bisa dipilih. 

Kredit Pintar memberikan syarat pengajuan pinjaman mudah hanya dengan KTP dan rekening pribadi. Bahkan tidak memerlukan jaminan ketika mengajukan pinjaman dengan layanan 24 jam. 

2. Tunaiku

Tunaiku dapat menjadi pilihan pinjaman dana anti galbay dengan beragam penawaran lain. Dengan pengajuan bermodalkan KTP dan rekening pribadi pinjaman dana bisa diajukan dengan mudah.

Aplikasi ini memberikan pinjaman dana Rp 2 juta – Rp 20 juta dengan suku bunga 2% sampai 5% per bulan. Dengan jangka waktu pengembalian pinjaman dana mulai dari 6 sampai 20 bulan bisa dipilih.

3. BantuSaku

Pengajuan pinjaman dana di aplikasi ini mudah hanya dengan KTP diatas 21 tahun yang bisa disesuaikan. Aplikasi ini memberikan biaya tambahan yang disesuaikan dengan skor kredit pinjaman. 

BantuSaku memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 1 juta – Rp 20 juta dengan suku bunga 0,3% per hari. Untuk waktu pengembalian pinjaman dana mulai dari 91 sampai 180 hari yang bisa disesuaikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: