6 Pinjol 20 Jutaan! Bisa Jadi Solusi Pinjaman Mudah!

Minggu 21-07-2024,21:30 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG -  6 Pinjol 20 Jutaan, Bisa Jadi Solusi Pinjaman Mudah. Pinjol menjadi salah satu aplikasi keuangan yang melayani pinjaman dana. Dengan pengajuan mudah dan bisa diajukan kapanpun dan dimanapun. 

Dengan beragam penawaran yang bisa menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana dengan jumlah tertantu. Salah satunya adalah aplikasi pinjol 20 jutaan yang wajib Anda gunakan. 

Pinjol 20 jutaan harus menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana dengan beragam penawaran yang diberikan. Tentunya harus menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana dengan jumlah tertentu. 

BACA JUGA : 5 Aplikasi Pinjol Legal Limit Tinggi 2024 yang Menawarkan Pinjaman dengan Nominal Sampai 20 Juta

Pinjol 20 jutaan di bawah ini bisa jadi solusi pinjaman mudah:

1. AdaModal

Pinjol 20 jutaan pertama ini harus menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana dengan jumlah tertentu. Aplikasi ini memberikan pinjaman dana tanpa memerlukan jaminan agar pinjaman dana dicairkan. 

AdaModal memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 1 juta yang bisa diajukan dengan mudah dan cepat. Bahkan WNI diatas usia 18 tahun bisa mengajukan pinjaman dana dengan mudah dan pasti disetujui. 

Untuk pengembalian dana mulai dari 91 sampai 120 hari yang bisa disesuaikan dengan kemampuan. AdaModal memberikan suku bunga pinjaman 0,06% per harinya yang dibebankan pada pinjaman. 

2. Tunaiku

Tunaiku memberikan pinjaman dana yang memiliki pengembalian dana pinjaman yang panjang. Tentunya pinjam dana di aplikasi ini tidak akan galbay pinjaman karena aplikasi ini memberikan tenor panjang. 

Aplikasi ini memberikan pengembalian dana mulai dari 6 sampai 24 bulan yang bisa disesuaikan dengan kemampuan. Tunaiku memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 20 juta. 

Tunaiku memberikan pinjaman dana mulai dari usia 21 sampai 60 tahun dengan mudah dan pencairan cepat. Dengan suku bunga 3% sampai 5% per bulan yang dibebankan pada pinjaman Anda. 

3. BantuSaku

Aplikasi ini bisa menjadi pilihan berikutnya ketika butuh pinjaman dana dengan jumlah besar yang menguntungkan. Namun, jika Anda memiliki skor kredit pinjaman yang buruk tentunya akan menambah biaya layanan. 

Kategori :