Keunikan Tampilan Hp Nokia Terbaik Mewah dan Berkelas!

Minggu 21-07-2024,16:20 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Laela Nurchayati

Chipset tersebut dipadu dengan RAM 2GB dan penyimpanan eMMC 5.1 32GB yang dapat diperluas hingga 256GB dengan MicroSD, mampu multitasking dan membuka beragam apalikasi.

5.Sistem Operasi

Hp nokia terbaik ini menjalankan Android 12 edisi Go, yang menjamin pembaruan sistem keamanan selama 2 tahun dan memang cocok untuk HP kelas harga murah namun tetap bisa menunjang performa secara optimal.

Perangkat C02 ini hadir dengan berjalan di bawah program Android One, yang berarti kamu akan mendapatkan pembaruan keamanan dan sistem operasi terbaru secara berkala.

BACA JUGA:HP Nokia Android Terbaru 2024, sang Legendaris Tampil Lebih Elegan dengan Desain Panel Belakang Kaca Berpola

6.Kapasitas Baterai

ntuk bagian kapasitas baterainya sebesar 3000 mAh yang dapat dilepas memberikan daya tahan yang cukup untuk penggunaan sehari-hari, sementara fitur pengisian 5W membuatnya praktis dan efisien.

Terdapat flash LED untuk membantu pencahayaan untuk kondisi minim cahaya, di bagian punggung smartphone ini juga terdapat logo 'Nokia' yang ditulis secara horizontal.

7.Fitur Tambahan

Fitur lainnya yang tersedia pada smartphone ini adalah Wi-Fi b/g/n, colokan micro-USB, pemindai wajah, menjamin pembaruan sistem keamanan perangkat selama dua tahun, Bluetooth 4.2, colokan jack audio 3,5 mm serta sertifikasi IP52 (tahan cipratan air dan debu). 

Terdapat dua varian warna yaitu dua varian warna Charcoal dan Dark Cyan, diperkirakan harga pasaran Nokia C02 saat ini sekitar Rp1 jutaan. 

BACA JUGA:Hp Nokia Terbaik yang Menawarkan Fitur Canggih dan Atraktif

Hp nokia terbaik ini hadir dengan memiliki spesifikasi yang cukup rendah, sehingga performanya mungkin tidak secepat ponsel pintar yang lebih canggih. (*)

 

Kategori :