HP Nokia Android Terbaru 2024, sang Legendaris Tampil Lebih Elegan dengan Desain Panel Belakang Kaca Berpola

HP Nokia Android Terbaru 2024, sang Legendaris Tampil Lebih Elegan dengan Desain Panel Belakang Kaca Berpola

HP Nokia Android terbaru 2024. yang memiliki desain elegan dengan panel belakang kaca berpola-Tangkapan layar diswyjateng.id-

DISWAY JATENG – HP Nokia Android terbaru 2024 ini memiliki performa chipset yang tidak kalah dengan iPhone dan Samsung. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan, banyak masyarakat yang menunggu produk terbaru apa yang akan dikeluarkan oleh Nokia.

Lalu seperti apa HP Nokia Android terbaru 2024? Jika kamu masih penasaran dengan spek dan kecanggihannya. Baca tulisan ini sampai akhir untuk mengetahuinya. 

Karena di dalamnya akan mengulas rekomendasi HP Nokia Android terbaru 2024 yang perlu kita ketahui. Rekomendasi berikut ini terdiri atas HP terbaru seri lama yang masih valuable.

Dalam artikel ini akan mengulas tentang HP Nokia Android terbaru 2024. Seperti apa penampakannya?

BACA JUGA: Nokia C32, Ponsel dengan Performa yang Berkualitas

Rekomendasi HP Android Nokia terbaru 2024

1. HP Nokia XR21

HP Nokia Android terbaru ini menawarkan spesifikasi tahan air, tahan banting, dan tahan debu dengan sertifikat IPS69K dan MIL-STD-810H, layar IPS 6.49 inci dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 120HZ yang responsif dan jernih.

Untuk kamera depannya 16MP dan kamera belakang 64MP yang bisa menghasilkan foto dan video berkualitas.  Selanjutnya, HP ini memiliki kapasitas baterai 4800mAh yang tahan lama dan mendukung pengisian cepat hingga 33W.

Terdapat fitur tambahan seperti jack audio 3.5mm, speaker stereo, eSIM, NFC, dan dual tombol  yang bisa Anda customize.

BACA JUGA: Nokia X700 Pro Hp Terbaru 2024, Smartphone Entry Level

2. HP Nokia C22

HP Nokia C22 memiliki desain elegan dengan panel belakang kaca berpola, dan diklain memiliki kemampuan tahan debu dan percikan air  (IP52).

Untuk baterainya tahan lama dengan kapasitas 5.000 mAh yang oke buat kelas harganya. Layar menggunakan IPS LCD 6.5 inci dengan resolusi HD+ dan kaca pelindung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: