Keunikan Tampilan Hp Nokia Terbaik Mewah dan Berkelas!

Minggu 21-07-2024,16:20 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG -  Hp nokia terbaik ini telah memperkenalkan Nokia C02 sebagai HP anggaran terbaru perusahaan dalam seri C, menampilkan desain Nordic yang ramping serta mempertahankan baterai berkapasitas 3000mAh yang dapat dilepas.

Hp nokia terbaik ini terus unjuk gigih mengeluarkan produk baru untuk bersaing dengan vendor lain, pelan tapi pasti terus menuju ke persaingan pasar HP.

Hp nokia terbaik sedang bersiap untuk mengumumkan tambahan baru pada Hp pintar kelas atas mereka, punya banyak fitur gagah dan konfigurasi berteknologi tinggi yang luar biasa. 

Hp nokia terbaik ini adalah salah satu ponsel pintar yang di hadirkan oleh Nokia, perusahaan telekomunikasi terkenal, memiliki berbagai fitur yang dapat menjadi pertimbangan bagi para calon pembeli.

BACA JUGA:Mengungkap Beragam Fitur Canggih Hp Nokia Terbaik Cocok Buat Pemakaian Jangka Panjang

1.Layar

Mengenai spesifikasinya HP C02 hadir dengan tampilan layar LCD 5,45 inch, layar ini memiliki resolusi FWVGA+ dengan kelengkapan rasio aspek 18:9.

Perangkat ini hadir dengan dilengkapi Corning Gorilla Glass 7, yang berarti jika terjadi kecelakaan ringan  Hp ini pasti akan tetap aman.

2.Kamera

Kamera pada C02  5G memiliki empat sensor, menyertakan lensa utama 200MP + sensor sekunder 64MP + sensor ultra lebar 48MP + sensor 12MP di bagian belakang. 

Tidak hanya itu Hp ini juga dilengkapi dengan lensa tunggal 50MP di bagian depan untuk mengambil foto selfie dan panggilan video dan kemampuan merekam video 720p 30fps.

3.Desain

Dari sisi desain C02 ini terlihat sangat sederhana dengan modul di bagian belakang untuk kamera, sedangkan di bagian depan terdapat bezel yang cukup tebal.

Dengan kondisi ini, Nokia C02 tentu memiliki kekuatan dengan  ketahanan bodi yang diklaim lebih tangguh saat terjatuh dalam beraktivitas.

4.Performa 

Hp nokia terbaik ini hadir dengan dibekali tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 5G sebagai prosesornya, dengan CPU quad-core 1.4 GHz dan didukung oleh RAM 2 GB serta penyimpanan internal sebesar 32 GB.

Kategori :