6 Pinjaman Online dengan Biaya Tambahan

Minggu 21-07-2024,11:45 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG -  6 Pinjaman Online dengan Biaya Tambahan! Harus Diperhatikan Agar Tidak Galbay! Pinjaman online merupakan solusi keuangan bagi beberapa masyarakat. Sebab dinilai menguntungkan dan tentunya cepat. 

Memberikan beragam kemudahan yang bisa menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana. Namun aplikasi pinjaman online dengan biaya tambahan tentunya harus diperhatikan saat mengajukan pinjaman. 

Pinjaman online dengan biaya tambahan tentunya memberikan biaya tambahan pada pinjaman yang diajukan. Tentunya akan membebani nasabah terutama yang butuh dana pinjaman besar. 

BACA JUGA : 8 Pinjol dengan Biaya Tambahan, Wajib Diketahui Agar Pinjaman Ringan

Pinjaman online dengan biaya tambahan berikut harus menjadi perhatian sebelum pinjam: 

1. Danabijak

Pinjaman online dengan biaya tambahan pertama ini wajib Anda perhatikan ketika butuh dana pinjaman. Danabijak memberikan pinjaman yang aman dan cepat untuk kebutuhan keuangan Anda. 

Danabijak memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 1 juta yang bisa diajukan. Untuk nasabah yang bisa mengajukan mulai dari usia 25 tahun keatas saja yang bisa mengajukan. 

Aplikasi ini memberikan biaya tambahan mulai dari 27% sampai 36% yang akan dipotong dari pinjaman. Danabijak memberikan suku bunga pinjaman mulai dari 0% hingga 0,3% yang bisa diajukan. 

Danabijak memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 3 sampai 4 bulan yang bisa disesuaikan. Namun, Anda harus memiliki penghasilan Rp 1,6 juta per bulan agar bisa mengajukan pinjaman. 

2. BantuSaku

BantuSaku menjadi aplikasi selanjutnya yang harus menjadi perhatian Anda ketika butuh dana pinjaman. Walau, aplikasi ini sudah memiliki ijin dari OJK sehingga anti sebar data pribadi yang digunakan. 

Aplikasi ini memberikan biaya tambahan pada pinjaman dana yang diajukan sebelumnya. Untuk biaya tambahan yang dibebankan disesuaikan dengan skor kredit pinjaman dana yang dimiliki sebelumnya. 

BantuSaku bisa memberikan jangka waktu pengembalian dana pinjaman mulai dari 91 sampai 180 hari. Untuk suku bunga pinjaman yang dibebankan mulai dari 3% per bulan atau sekitar 0,3% per hari. 

Dana pinjaman yang diajukan mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 20 juta yang bisa diajukan dengan mudah. Untuk nasabah yang bisa mengajukan mulai dari usia 21 tahun keatas saja selain itu tidak disetujui.

Kategori :