6 Pinjaman Online Tanpa Biaya Tambahan

Minggu 21-07-2024,11:30 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Rochman Gunawan

BACA JUGA : 8 Pinjaman Online Tanpa Biaya Tambahan,Pinjam Disini Bikin Untung

3. KlikKami

Pinjaman online tanpa biaya tambahan berikutnya harus menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana. Dengan aplikasi yang sudah memiliki ijin dari OJK membuatnya anti sebar data pribadi. 

KlikKami memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 40 juta yang bisa diajukan. Tentunya Anda harus memiliki rekening pribadi agar pinjaman dana bisa dicairkan dengan mudah. 

Aplikasi ini dapat diajukan WNI usia diatas 18 tahun namun harus memiliki penghasilan agar pinjaman dana dicairkan. Untuk suku bunga pinjaman yang dibebankan hanya 2% saja per bulannya. 

KlikKami memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 365 hari yang bisa disesuaikan. Saat pembuatan akun diperlukan nomor ponsel aktif agar bisa membuat akun pinjaman dengan mudah. 

4. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat bisa jadi pilihan lain ketika butuh pinjaman dana dengan jumlah besar namun menguntungkan. Belum lagi aplikasi ini sudah berijin legal sehingga aman mengajukan pinjaman disini. 

Memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 360 hari yang bisa disesuaikan. Rupiah Cepat memberikan pinjaman mudah yang tidak memerlukan kartu kredit hanya rekening pribadi saja. 

Rupiah Cepat memberikan pinjaman mudah yang dapat diajukan diatas usia 18 tahun dengan mudah. Dengan suku bunga pinjaman 2% per bulannya yang dibebankan pada pinjaman nasabah. 

Aplikasi ini memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 50 juta yang dapat dicairkan dengan mudah. Rupiah Cepat menjamin pinjaman dana yang aman dan tentunya cepat pencairannya. 

5. Pinjamania

Aplikasi ini dapat menjadi pilihan pinjaman dana yang menguntungkan nasabah ketika butuh dana besar. Walaupun tidak memberikan biaya tambahan jangka waktu pengembalian dana yang ditawarkan singkat. 

Pinjamania memberikan pinjaman yang dapat diajukan untuk berbagai kebutuhan keuangan Anda. Bisa dicairkan mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 50 juta yang dapat diajukan dengan mudah dan cepat. 

Aplikasi ini memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 180 hari saja yang bisa disesuaikan. Untuk suku bunga pinjaman hanya 0,04% per hari yang dibebankan pada pinjaman. 

6. Easycash

Kategori :