6 Pinjaman Online Tanpa Biaya Tambahan

Minggu 21-07-2024,11:30 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG -   6 Pinjaman Online Tanpa Biaya Tambahan! Jadi Pilihan Pinjaman Menguntungkan! Pinjaman online merupakan aplikasi keuangan yang bisa jadi pilihan. Dengan beragam penawaran yang menguntungkan. 

Belum lagi beragam penawaran yang bisa memudahkan nasabah yang butuh pinjaman dana mulai dari pengajuan pinjaman hingga pengembalian. Seperti aplikasi pinjaman online tanpa biaya tambahan yang bisa jadi pilihan. 

Pinjaman online tanpa biaya tambahan tentunya dapat meringankan pinjaman yang diajukan oleh nasabah. Dengan beragam penawaran yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan keuangan nasabah.

BACA JUGA : 7 Pinjol Tanpa Biaya Tambahan! Dijamin Meringankan Pinjaman Anda!

Pinjaman online tanpa biaya tambahan berikut bisa jadi pilihan pinjaman menguntungkan:

1. PinjamYuk

Pinjaman online tanpa biaya tambahan pertama yang harus menjadi pilihan Anda ketika Anda membutuhkan pinjaman dana. Dengan beragam penawaran menarik yang harus menjadi perhatian. 

Bahkan aplikasi ini memberikan promo dan diskon pada pinjaman dana yang diajukan oleh nasabah. Namun, yang dapat mengajukan pinjaman mulai dari usia 20 tahun dan sudah memiliki penghasilan saja. 

PinjamYuk memberikan pinjaman dana Rp 500 ribu sampai Rp 10 juta yang dapat diajukan sesuai kebutuhan. Untuk jangka waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 120 hari yang bisa disesuaikan. 

Aplikasi ini tentunya tidak memberikan biaya tambahan pada pinjaman yang diajukan. Bahkan memberikan bunga pinjaman yang rendah mulai dari 0,0388% per hari yang dibebankan pada pinjaman. 

2. Samir

Samir menjadi aplikasi berikutnya yang dapat menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana dengan jumlah minimum. Tentunya aplikasi ini tidak memerlukan jaminan saat pengajuan pinjaman.

Aplikasi ini memberikan suku bunga 2% per bulan yang dibebankan pada pinjaman yang diajukan. Tentunya Samir, tidak memberikan biaya tambahan pada pinjaman yang diajukan nasabah. 

Samir memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 365 hari yang bisa disesuaikan. Untuk nasabah mulai dari usia 18 tahun bisa mengajukan pinjaman, tentunya memiliki rekening pribadi. 

Aplikasi ini memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 20 juta yang dapat diajukan dengan mudah. Tentunya aplikasi ini tidak memberikan biaya tambahan pada pinjaman yang diajukan. 

Kategori :

Terkait

Minggu 21-07-2024,14:15 WIB

5 Pinjol yang Cair ke Bank Jago

Minggu 21-07-2024,14:00 WIB

Cara Mengajukan Pinjaman Bank Jago