8 Pinjaman Online Tanpa Biaya Tambahan,Pinjam Disini Bikin Untung

8 Pinjaman Online Tanpa Biaya Tambahan,Pinjam Disini Bikin Untung

PINJOL - 8 Pinjaman Online Tanpa Biaya Tambahan! Pinjam Disini Bikin Untung! --

DISWAY JATENG - 8 Pinjaman Online Tanpa Biaya Tambahan! Pinjam Disini Bikin Untung! Pinjaman online masih menjadi pilihan darurat sebagian orang. Berbagai penawaran diberikan untuk memudahkan pengajuan pinjaman. 

Belum lagi dapat diajukan kapanpun dan dimanapun saat Anda butuh pinjaman dana dengan jumlah berapapun ditawarkan beragam aplikasi. Salah satunya adalah pinjaman online tanpa biaya tambahan.

Pinjaman online tanpa biaya tambahan tentunya dapat menjadi pilihan terbaik ketika Anda ingin pinjam dana. Tentunya dengan ini dapat membuat keuangan stabil dan tidak menambah beban keuangan. 

BACA JUGA : 7 Pinjol 20 Juta Tanpa Biaya Tambahan, Wajib Coba Agar Untung

Pinjaman online tanpa biaya tambahan pastinya pinjam disini bikin untung: 

1. PinjamYuk

Pinjaman online tanpa biaya tambahan pertama ini wajib menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana. Walaupun memberikan limit rendah tetapi bunga yang diberikan pada pinjaman ringan. 

PinjamYuk memberikan syarat pengajuan pinjaman dana yang mudah mulai dari WNI dengan usia diatas 20 tahun. Memiliki penghasilan dan rekening pribadi untuk pencairan dana pinjaman. 

Pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 10 juta dengan bunga hanya 0,0388% per hari. Untuk pengembalian dana mulai dari 91 sampai 120 hari yang dapat disesuaikan. 

2. Singa

Singa menjadi aplikasi berikutnya yang wajib Anda gunakan ketika butuh pinjaman dana dengan jumlah besar. Tentunya ringan karena tidak memiliki biaya tambahan yang akan membebani pinjaman. 

Dengan penawaran pinjaman dana mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 20 juta memiliki bunga 3% per bulan. Untuk pengembalian dana mulai dari 91 hari sampai dengan 1 tahun yang dapat disesuaikan. 

Pengajuan pinjamannya mudah hanya dengan KTP dan rekening pinjaman dapat disetujui dengan mudah. Tetapi yang dapat mengajukan pinjaman mulai dari usia diatas 21 tahun saja. 

3. BantuSaku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: