7 Pinjol 20 Juta Tanpa Biaya Tambahan, Wajib Coba Agar Untung

7 Pinjol 20 Juta Tanpa Biaya Tambahan, Wajib Coba Agar Untung

PINJOL - 7 Pinjol 20 Juta Tanpa Biaya Tambahan! Wajib Coba Agar Untung!--

DISWAY JATENG - Berikut ini 7 pinjol 20 juta tanpa biaya tambahan, wajib coba agar untung. Pinjol memiliki berbagai penawaran menarik yang wajib digunakan. Yang dapat membuat pinjaman dana yang diajukan menarik. 

Bahkan dengan pinjol pinjaman dana yang Anda inginkan dapat diajukan kapanpun dan dimanapun saat dibutuhkan. Seperti aplikasi pinjol 20 juta tanpa biaya tambahan dapat menjadi pilihan. 

Pinjol 20 juta tanpa biaya tambahan tentunya dapat membuat pinjaman Anda anti membengkak. Dan memberikan waktu pembayaran yang beragam dan dapat disesuaikan dengan kemampuan. 

Pinjol 20 juta tanpa biaya tambahan wajib coba agar untung. Berikut daftar dan ulasan lengkapnya.

BACA JUGA : Deretan Layanan Pinjol Tanpa BI Checking 2024 Langsung Cair, Limit Hingga Rp20 Juta

 

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar dapat menjadi pilihan aplikasi pinjol 20 juta tanpa biaya tambahan yang dapat menjadi pilihan. Pinjaman yang diajukan dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda dapat dicairkan. 

Bahkan hanya dengan KTP dan rekening bank pinjaman dana yang diinginkan dapat dicairkan dengan mudah. Bahkan pinjam dana di aplikasi ini tidak memerlukan jaminan agar pinjaman dicairkan. 

Untuk bunganya rendah hanya 3% per bulan yang dibebankan pada pinjaman yang diajukan. Sedangkan waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 360 hari dapat dipilih sesuai kemampuan. 

2. BantuSaku

Aplikasi ini dapat menjadi pilihan pinjaman dana tinggi berikutnya yang meringankan karena tidak memiliki biaya tambahan. Bukan hanya itu, aplikasi ini juga tidak memerlukan jaminan pada pinjamannya. 

Tetapi yang wajib menjadi perhatian adalah aplikasi ini mencairkan pinjaman Anda sesuai dengan skor kredit yang dimiliki. Bagi nasabah setia BantuSaku akan mendapat limit dan tenor yang lebih besar. 

Pinjaman yang ditawarkan BantuSaku mulai dari Rp 1 juta sampai dengan Rp 20 juta dengan bunga 3% per bulan. Waktu pembayaran yang diberikan mulai dari 91 sampai dengan 180 hari saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: