Daftar Aplikasi Pinjol Cair 200 Ribu, Solusi Instan untuk Penuhi Kebutuhan Mendesak

Sabtu 20-07-2024,16:15 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

3. Easycash

Pinjol cair 200 ribu berikutnya, yakni Easycash. Tak hanya menyediakan limit rendah, pinjol Easycash juga menyediakan limit tinggi.

Keamanan data pribadi dari pinjaman online Easycash dijamin aman dan sudah diawasi oleh OJK. Selain itu, platfrom satu ini juga terkenal dengan proses pencairan pinjaman yang cepat cair.

Hanya bermodalkan KTP saja dan rekening saja, Anda bisa mendapatkan pinjaman. Tak hanya itu, cicilan pinjaman bisa disesuaikan sampai 12 bulan.

4. Cairin

Aplikasi pinjol terakhir, yaitu Cairin. Pinjaman satu ini memberikan kemudahan pinjaman dana dengan jumlah yang dapat disesuaikan.

Penawaran pembayaran pinjaman dengan ATM, internet banking maupun mobile banking. Dengan kemudahan ini, debitur tidak perlu lagi bingung jika ingin membayar.

Untuk mengajukan pinjaman, Cairin hanya memerlukan KTP agar pinjaman yang diajukan disetujui. Selain itu, debitur harus menyertai nomor ponsel dan rekening pribadi sebagai persyaratan pengajuannya.

Produk pinjaman yang diberikan seperti limit kredit maksimal pinjaman mencapai 50 juta. Tak hanya itu, untuk suku bunga yang diberikan tergolong cukup rendah.

Itulah keempat aplikasi pinjaman online yang bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Pastikan menggunakan pinjol dengan bijak dan hindari gagal bayar.

Demikian informasi seputar daftar pinjol cair 200 ribu resmi terdaftar OJK yang aman dan terpercaya untuk digunakan. Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan bantuan finansial dalam waktu secepatnya.(*)

Kategori :