7 Alternatif Pinjol Cair ke DANA Terbaru 2024, Proses Mudah dan Cepat Cair

Jumat 19-07-2024,16:40 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Laela Nurchayati

5. JULO

Salah satu aplikasi pinjol yang menyediakan layanan pencarian pinjaman langsung ke akun e-wallet seperti DANA adalah JULO. JULO merupakan aplikasi pinjaman online yang menyediakan berbagai layanan seperti penarikan dana, transfer dana, maupun pengisian dompet digital. Metode pencairan pinjaman melalui e-wallet yang disediakan JULO juga sangat memudahkan penggunanya. Selain DANA, Anda juga bisa mencairkan pinjaman di e-wallet lain seperti GoPay, OVO, ShopeePay, atau LinkAja. 

6. CashCepat

Aplikasi pinjol cair ke DANA berikutnya yaitu CashCepat. Aplikasi ini merupakan aplikasi pinjaman online yang sudah berizin OJK dan cairnya pun sangat cepat. Diketahui, aplikasi ini bisa mencairkan dana pinjaman kepada para penggunanya cukup 5 menit saja. Namun, tentu saja kalian harus mengisi data diri terlebih dulu untuk bisa ajukan pinjaman.

Adapun untuk mendaftarnya cukup mudah. Hanya masukan saja nomor HP yang aktif, setelah itu kalian bisa klik Dapatkan Kuota maka kalian bisa mendapatkan pinjol (pinjaman online). Untuk pencairannya kalian bisa memilih metode pembayaran DANA dan masukan nomor DANA kalian. Jika pinjaman telah disetujui maka pinjaman akan langsung dicairkan ke akun DANA.

BACA JUGA:8 Layanan Pinjol Cair ke DANA yang Legal Karena Resmi OJK 2024, Tak Perlu Rekening Pribadi

7. ModalKu

ModalKu merupakan aplikasi pinjam uang secara online yang bisa langsung cair ke aplikasi DANA. Bahkan bisa cair ke aplikasi Tokopedia. Selain itu, aplikasi ModalKu bisa melakukan pinjaman online secara mudah tanpa agunan. Cukup daftarkan saja data diri kalian mulai dari nomor HP hingga KTP dan mulai ajukan pinjaman.

Kalian juga bisa melakukan pinjaman untuk modal usaha UMKM dengan bunga yang kecil. Jadi, bagi kalian yang tidak punya modal usaha bisa mengajukan pinjaman dari aplikasi ini. Aplikasi ini mencairkan dana pinjaman ke aplikasi DANA bila kalian tidak memiliki rekening bank. Adapun kalian juga bisa memilih e-wallet lainnya yang mungkin kalian punya secara mudah.

Itulah beberapa informasi seputar daftar deretan aplikasi pinjol cair ke DANA terbaru 2024 yang bisa dijadikan pertimbangan buat kalian ajukan. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :