8 Layanan Pinjol Cair ke DANA yang Legal Karena Resmi OJK 2024, Tak Perlu Rekening Pribadi

8 Layanan Pinjol Cair ke DANA yang Legal Karena Resmi OJK 2024, Tak Perlu Rekening Pribadi

pinjol cair ke dana --foto top sumbar

DISWAY JATENG - Aplikasi pinjol cair ke DANA atau E-wallet bisa menjadi alternatif jika kalian tidak memiliki rekening pribadi. Kalian hanya perlu menyiapkan KTP dan akun DANA yang aktif.

Selain itu, cara mengajukan pinjaman melalui DANA juga butuh verifikasi data dan selfie. Jangan percaya dengan pinjol cair ke DANA tanpa verifikasi KTP. Kemungkinan besar itu adalah platform pinjol ilegal.

Aplikasi pinjol cair ke DANA yang akan kami rekomendasikan sudah resmi dan diawasi oleh OJK. Dengan ini, kalian tidak perlu ragu dengan layanan yang diberikan oleh platform pinjaman online berikut ini.

Lalu, apa saja platform atau aplikasi pinjol cair ke DANA yang aman untuk digunakan? Berikut ada beberapa aplikasi pinjaman online cair lewat e-wallet, seperti OVO, DANA, Gopay, dan lainnya.

BACA JUGA:Daftar Layanan Pinjol Legal Tanpa KTP dan KK Terbaru 2024, Anti Ribet dan Bisa Langsung Cair ke DANA

Berikut Daftar Pinjol Cair ke DANA atau E-Wallet Terbaru 2024 

1. GoPay Pinjam

GoPay Pinjam bakal melayani kebutuhan danamu dengan mudah dan praktis. Limit pinjaman yang ditawarkan sampai Rp15 juta dengan tenor cicilan 6 bulan. 

Jika kalian ingin meminjam dana di sini, besaran bunga yang bakal diberikan hanya sebesar 1.42%, sementara biaya layanan mulai dari 1.85% dan biaya provisi 5.30%. Menariknya, dana bisa cair hanya dalam waktu 30 menit saja. 

2. EasyCash 

EasyCash Apk yaitu opsi terbaik untuk pinjaman online cair ke DANA. Aplikasi ini menyediakan pinjaman hingga Rp50 juta dengan tenor panjang dan suku bunga yang rendah.

Prosedur pengajuan di pinjaman e-wallet DANA ini sangat mudah, hanya perlu mengisi data diri dan KTP, serta pinjaman akan segera diproses. Kalian juga bisa mencairkan pinjaman yang diajukan melalui e-wallet.

BACA JUGA:Tak Punya Rekening? Inilah 8 Pinjol yang Bisa Cair ke DANA Terbaru 2024 Resmi OJK, Praktis dan Langsung ACC

3. Kredivo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: