7 Alternatif Pinjol Cair ke DANA Terbaru 2024, Proses Mudah dan Cepat Cair

Jumat 19-07-2024,16:40 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Aplikasi pinjol cair ke DANA sedang marak dicari oleh calon pengguna yang membutuhkan uang pinjaman. Terlebih lagi, aplikasi DANA bisa secara gratis digunakan. Sehingga sangat membantu bagi masyarakat yang membutuhkan uang cepat. 

Aplikasi DANA merupakan aplikasi dompet digital yang sudah digunakan oleh banyak orang. Aplikasi DANA menjadi salah satu alternatif dalam simpan uang digital dan juga transaksi online. Wajar saja bila ada banyak yang mencari aplikasi pinjol cair ke DANA. Selain mudah digunakan, DANA juga memiliki admin yang murah. Bahkan terkadang ada biaya admin gratis.

Untuk proses pengajuan pinjol cair ke DANA ini sangat mudah. Biasanya hanya diminta untuk mengisi data pribadi, verifikasi KTP dan nomor ponsel. Tapi selalu waspada terhadap pinjol yang tidak menggunakan verifikasi KTP, sebab bisa jadi itu pinjol ilegal yang tidak resmi OJK. 

Lantas, apakah ada aplikasi pinjol cair ke DANA? Jika kalian ingin tahu lebih lengkap, langsung mari kita mulai pembahasannya. Harap simak artikel ini sampai tuntas, ya. 

BACA JUGA:7 Trik agar Pengajuan Pinjol di Acc yang Bisa Cair ke DANA Terbaru 2024

7 Deretan Pinjaman online Cair ke DANA Terbaru 2024 

1. Easy Cash

Easy Cash merupakan layanan pinjaman online yang bisa cair ke DANA. Aplikasi ini menawarkan layanan pinjaman online dalam jumlah yang beragam hanya dengan modal nomor HP dan data KTP.

2. Kredivo

Kredivo merupakan aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman dalam jumlah besar dengan bunga yang relatif ringan. Proses pencairan pinjaman Kredivo pun terbilang mudah. Salah satunya yakni bisa ditransfer ke akun DANA. Untuk mengajukan pinjaman di Kredivo, pengguna harus sudah berusia di atas 18 tahun.

3. ShopeePinjam

Layanan pinjol lainnya yang juga menyediakan pencairan langsung ke DANA yaitu ShopeePinjam (SPinjam). ShopeePinjam merupakan fitur pinjaman online yang disediakan oleh platform e-commerce Shopee. Kalian bisa mengajukan pinjaman ke layanan ShopeePinjam ini dan mencairkannya ke e-wallet ataupun ke Seabank, termasuk ke DANA. 

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol Cair ke DANA 2024 Legal Resmi OJK, Tanpa Rekening Bisa Langsung Cair

4. Dana Cepat

Dana Cepat merupakan platform pinjaman online yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Kalian juga bisa mengajukan pinjaman secara online melalui platform ini. Pencairannya pun cukup mudah yaitu bisa melalui akun e-wallet, termasuk DANA. Platform Dana Cepat menawarkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp10 juta dengan tingkat suku bunga tertingginya mencapai 36%. 

Kategori :