Chipset Gesit Ponsel Keluaran Terbaik Untuk Gaming Ngebut!

Kamis 18-07-2024,18:50 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Laela Nurchayati

Dengan kamera selfie berisolusi  20 MP, ini sudah mampu merekam video dengan kualitas hingga 4K@30fps dan dengan stabilisasi berupa gyro-EIS lensa utama dan lensa ultrawide.

5.Performa

Ponsel keluaran terbaik ini menggunakan chipset Snapdragon 732G yang andal dan bertenaga, chipset ini menggunakan fabrikasi 8 nm dengan CPU Octa-core 2x2.3 GHz Kryo 470 Gold dan 6x1.8 GHz Kryo 470 Silver serta GPU Adreno 618.

X3 Pro menggunakan teknologi pendingin LiquidCool 1.0 Plus, untuk menjaga suhu ponsel agar tidak panas berlebihan, paling kencang yang pernah eksis.

BACA JUGA:Mengupas Performa Unggul Hp Poco Terbaik, Melibas Semua Game Kekinian

6.Penyimpanan

Tidak lengkap rasanya performa chipset Snapdragon jika tidak didukung RAM dan memori penyimpanan berkapasitas besar, X3 Pro sendiri dibekali dua pilihan RAM berkapasitas 6GB dan 8GB serta memori internal 64GB dan 128GB. 

Di mana dukungan kapasitas RAM dan memori penyimpanan tersebut mampu menunjang aktivitas multitasking dengan begitu maksimal, dengan kapasitas penyimpanan ini bisa menampung hasil foto dan video anda yang banyak.

7.Daya Tahan Baterai

Perangkat ini menghadirkan baterai berkapasitas 5.160 mAh yang tahan lama walaupun smartphone mengaktifkan refresh rate tinggi yang dikenal cepat menguras baterai.

Smartphone ini juga dibekali dengan teknologi fast charging 33W USB type-C, hal tersebut memungkinkan pengisian daya baterai dari 0 hingga 100% membutuhkan waktu selama 80 menit.

BACA JUGA:Tampilan Gagah Hp Poco Terbaik Dengan Teknologi Smart Hypercharge 120W!

Itulah dia beberapa keunggulan dari ponsel keluaran terbaik untuk dijadikan daily driver kamu, beberapa keunggulan tersebut juga bisa menjadi pertimbangan penting dalam memilih Poco X3 Pro dan jenis smartphone lainnya dengan harga serta spesifikasi serupa. (*)

 

Kategori :