Chipset Gesit Ponsel Keluaran Terbaik Untuk Gaming Ngebut!

Kamis 18-07-2024,18:50 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG -  Ponsel keluaran terbaik ini dikenal sebagai merek produk smartphone yang menawarkan spesifikasi mumpuni dengan harga terjangkau, Xiaomi kembali menciptakan produk smartphone serupa dengan seri POCO.

Ponsel keluaran terbaik yang pandai dalam menciptakan smartphone berspesifikasi mumpuni, namun dengan harga yang terjangkau, al ini dibuktikan dengan dirilisnya Xiaomi Poco untuk seri X3 Pro.

Ponsel keluaran terbaik adalah perangkat dahsyat yang ditawarkan dengan harga sangat murah untuk ukuran spesifikasinya, dengan proses peluncuran disiarkan secara daring supaya para penggemar dan calon peminat dapat menyaksikannya.

Ponsel keluaran terbaik ini hadir sebagai Penerus dari seri X3 yang sukses sebelumnya, Poco X3 Pro hadir dengan sejumlah pembaruan yang membuatnya menjadi pilihan menarik bagi para penggemar teknologi.

BACA JUGA:Mengulas Keunggulan Gaming Hp Poco Terbaik Dengan Performa Gesit!

1.Tampilan

X3 Pro mengusung  layar unggulan yaitu IPS LCD dengan ukuran 6.67 inci dengan menggunakan resolusi 1080 x 2400 piksel, Refresh Rate 120 hz dan didukung dengan Gorilla Glass 6. 

X3 Pro ini juga memiliki tingkat kecerahan hingga  450 nit bagus untuk digunakan di luar ruangan, sudah sangat nyaman untuk digunakan beraktivitas seperti menonton video, browsing internet, serta bermain game berat  dengan nyaman. 

2.Desain

Body smartphone ini menggunakan material plastik polikarbonat dengan tekstur metal yang menawan, secara jelas dengan tampilan modul kamera tidak biasa yaitu sederet lensa yang berada di tengah layaknya modul pada DSLR.

Di mana, kualitas layar yang disajikan terasa begitu smooth dan licin, tidak hanya itu smartphone ini juga mendukung touch sampling rate hingga 240 Hz yang mampu merekam perintah hanya dengan sentuhan jari secara cepat.

3.Sertifikasi IP53

Keunggulan selanjutnya yang dapat dirasakan oleh setiap pengguna saat menggunakan Poco X3 Pro terutama di situasi outdoor adalah dukungan IP53.

Dukungan sertifikasi IP53 diklaim mampu melindungi smartphone dari ancaman debu maupun percikan air, dengan begitu smartphone dapat digunakan di situasi outdoor yang bersifat ekstrim sekalipun tanpa harus khawatir smartphone mudah rusak.

4.Kamera

Untuk fotografinya X3 Pro memiliki dua kamera utama yang berisolusi 48 MP, kamera ultrawide 8 MP, kamera depth 2 MP dan kamera macro 2 MP. 

Kategori :