5 Pinjaman Online Bunga Rendah yang Bisa Dijadikan Solusi Pendanaan Darurat

Rabu 17-07-2024,07:36 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Zuhlifar Arrisandy

BACA JUGA: Pinjol Bunga Rendah Bayar Bulanan, Aman dari DC Lapangan

Untuk pinjaman dana yang dapat diajukan mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 50 juta yang dapat diajukan. Rupiah Cepat memberikan pengembalian dana mulai dari 91 sampai 360 hari yang bisa disesuaikan.

3. Cashcash Pro

Pinjaman online rendah dapat menjadi pilihan berikutnya ketika Anda membutuhkan pinjaman dana. Dengan pengajuan mudah bahkan aplikasi ini bisa mencairkan dana pinjaman dengan cepat. 

Cashcash Pro memberikan pinjaman dengan bunga rendah hanya 0,05% per hari yang dapat membebani pinjaman. Bahkan aplikasi ini tidak memberikan biaya tambahan pada pinjaman dana yang diajukan. 

Aplikasi ini memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 365 hari yang bisa disesuaikan. Cashcash Pro memberikan pinjaman mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 20 juta yang bisa diajukan. 

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah Tenor Singkat yang Paling Banyak Digunakan

Cashcash Pro bahkan bisa diajukan oleh WNI diatas usia 18 tahun dengan mudah dan tentunya cepat. Namun, Anda harus memiliki rekening pribadi ketika hendak mengajukan pinjaman dana tunai. 

4. UangMe

UangMe memberikan pinjaman dana yang dapat menjadi pilihan Anda ketika butuh dana pinjaman. Aplikasi ini bahkan bisa digunakan kapanpun dan dimanapun saat Anda butuh pinjaman dana. 

Aplikasi ini memberikan pinjaman dana untuk WNI usia 21 sampai 55 tahun yang dapat mengajukan. UangMe mengharuskan nasabah memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap agar pinjaman disetujui. 

UangMe memberikan pilihan pengembalian dana yang mudah bisa dengan transfer bank, mobile banking dan internet banking. Untuk pinjaman yang diajukan mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 30 juta. 

BACA JUGA: Ketahui 3 Rahasia Tips Mendapatkan Pinjol Bunga Rendah yang Aman dan Resmi OJK

Aplikasi ini memberikan bunga pinjaman mulai dari 0,03% per hari yang akan membebani pinjaman. Dengan pengembalian dana mulai dari 3 sampai 6 bulan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. 

UangMe memberikan biaya layanan sebesar 0,266% per hari yang dapat membebani pinjaman. Belum lagi terdapat PPn 11% dari jumlah biaya layanan yang dibebankan kepada pinjaman yang diajukan nasabah. 

5. KlikKami 

Kategori :