5 Pinjaman Online Bunga Rendah yang Bisa Dijadikan Solusi Pendanaan Darurat

Rabu 17-07-2024,07:36 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Zuhlifar Arrisandy

DISWAY JATENG - P injaman online bunga rendah dapat menjadi pilihan ketika butuh pinjaman dana. Dengan beragam penawaran yang bisa menjadi pilihan ketika butuh dana cepat. 

Aplikasi pinjol menjadi pilihan karena beragam penawaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Pinjaman online bunga rendah dapat menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana darurat. 

Pinjaman online bunga rendah tentunya bisa menjadi pilhan ketika Anda membutuhkan pinjaman dana darurat. Dengan pinjaman dana mulai dari 100 ribu yang dapat membantu keuangan Anda.

BACA JUGA: 6 Aplikasi Pinjol Mulai 200 Ribu Tanpa Jaminan, Opsi yang Dapat Jadi Pilihan PinjamanMedesak

Rekomendasi pinjaman online bunga rendah

1. Easycash

Pinjaman online rendah pertama dapat menjadi pilihan ketika Anda membutuhkan pinjaman dana. Dengan penawaran yang menguntungkan dan bisa digunakan ketika butuh pinjaman darurat. 

Easycash memberikan penawaran pinjaman dana mulai dari Rp 100 ribu sampai Rp 80 juta yang dapat diajukan. Tentunya dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan keuangan Anda kapanpun dan dimanapun. 

Aplikasi ini tidak membutuhkan jaminan saat Anda mengajukan pinjaman dana, bahkan bisa dicairkan cepat. Easycash memberikan pinjaman dengan pengembalian mudah bisa dengan transfer bank hingga dompet digital.

BACA JUGA: Daftar Pinjol Bunga Rendah Tidak Mencekik Nasabah, Salah Satunya Bisa Kamu Pertimbangkan

Easycash memberikan pinjaman dengan jangka waktu pengembalian 1 sampai 12 bulan yang bisa diajukan. Untuk bunga pinjaman yang dibebankan pada nasabah hanya 0,3% per harinya yang dibebankan. 

2. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat memberikan pinjaman yang aman dan cepat yang bisa diajukan untuk berbagai kebutuhan. Tentunya aplikasi ini sudah memiliki ijin legal dari OJK yang tentunya anti sebar data pribadi. 

Aplikasi ini bahkan bisa diajukan oleh WNI diatas usia 18 tahun dengan mudah dan cepat. Tentunya Anda harus memiliki rekening pribadi saat mengajukan pinjaman di aplikasi Rupiah Cepat.

Rupiah Cepat memberikan bunga pinjaman yang rendah mulai dari 2% per bulan yang dibebankan nasabah. Aplikasi ini tidak memberikan biaya tambahan pada pinjaman yang diajukan. 

Kategori :