6 Aplikasi Pinjol Mulai 200 Ribu Tanpa Jaminan, Opsi yang Dapat Jadi Pilihan PinjamanMedesak

6 Aplikasi Pinjol Mulai 200 Ribu Tanpa Jaminan, Opsi yang Dapat Jadi Pilihan PinjamanMedesak

PINJOL - 6 Pinjol Mulai 200 Ribu! Dapat Jadi Pilihan Pinjaman!--

DISWAY JATENG - 6 Pinjol Mulai 200 Ribu! Dapat Jadi Pilihan Pinjaman! Pinjol menjadi pilihan pinjaman dana tunai yang menguntungkan. Banyak penawaran dan kemudahan yang ditawarkan masing-masing aplikasi.

Mulai dari kemudahan pengajuan pinjaman dan penawaran pinjaman yang beragam mulai dari limit, bunga rendah hingga tenor panjang. Seperti aplikasi pinjol mulai 200 ribu ini juga menjadi pilihan. 

Pinjol mulai 200 ribu ini dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman dana dengan jumlah minim. Jangan risau, plafon pinjaman yang ditawarkan beragam bahkan sampai 80 juta. 

BACA JUGA: 6 Cara Ini Bisa Mendapatkan Saldo OVO Gratis Tanpa Aplikasi, Hasilkan Rp200 Ribu per Hari!

Aplikasi pinjol mulai 200 ribu dapat menjadi pilihan pinjaman Anda

1. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat menjadi aplikasi pinjol mulai 200 ribu pertama yang wajib Anda gunakan ketika butuh dana minim. Jangan risau, plafon pinjaman yang ditawarkan hingga Rp 50 juta yang dapat diajukan. 

Persyaratan pengajuan pinjaman pun mudah bahkan tidak memerlukan slip gaji saat pengajuan pinjaman. Cukup dengan KTP usia diatas 18 tahun ditambah rekening pinjaman dapat disetujui dengan mudah.

Untuk bunga yang dibebankan hanya 2% per bulan bahkan tidak memiliki biaya tambahan. Rupiah Cepat memberikan waktu pengembalian pinjaman mulai dari 91 sampai 360 hari saja. 

2. EasyCash

Aplikasi berikutnya wajib Anda gunakan ketika butuh pinjaman dana minim, belum lagi plafon pinjamannya tinggi. Semua proses pengajuan pinjaman hanya melalui online dan akan cair setelah disetujui. 

Pinjaman yang ditawarkan EasyCash mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 80 juta yang dapat diajukan. Dengan bunga rendah hanya 2% per bulan dan tidak memiliki biaya lainnya yang membebani.

Namun, untuk pengembalian dana cukup singkat mulai 93 hingga 180 hari saja yang wajib diperhatikan. Perhitungkan pinjaman dengan bunga sebelum mengajukan pinjaman agar tidak galbay. 

3. AdaKami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: