Ketahui 3 Rahasia Tips Mendapatkan Pinjol Bunga Rendah yang Aman dan Resmi OJK

Ketahui 3 Rahasia Tips Mendapatkan Pinjol Bunga Rendah yang Aman dan Resmi OJK

tips mendapatkan pinjol bunga rendah --foto seluler.id

DISWAY JATENG - Tips mendapatkan pinjol bunga rendah seringkali dicari oleh banyak orang. Sebab, banyak yang merasa bunga yang dikenakan tersebut terlalu tinggi dan pada akhirnya membuat debitur kewalahan dalam melunasinya. 

Tetapi sebelum melakukan pengajuan pinjaman disuatu aplikasi, kalian perlu mengetahui tips mendapatkan pinjol bunga rendah yang aman dan terpercaya ketika digunakan, dan pastikan platform tersebut legal dan telah resmi terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). 

Tips mendapatkan pinjol bunga rendah menjadi solusi yang tepat buat kalian gunakan, sebab untuk meringankan beban tagihan kalian dan mengatasi berbagai permasalahan finansial yang kalian hadapi. 

Lantas, bagaimana tips mendapatkan pinjol bunga rendah? Di bawah ini ada beberapa solusi yang kalian lakukan dan cocok untuk kalian yang sedang bingung perihal keuangan. 

Untuk itu, sangat disarankan untuk melakukan pinjaman online kepada lembaga keuangan yang secara resmi telah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Kenapa demikian, karena lembaga keuangan ini memberlakukan tingkat suku bunga flat per tahunnya bukan suku bunga per hari.

BACA JUGA:5 Tips Mendapatkan Pinjol Bunga Rendah Tenor 12 Bulan, Dijamin Aman dan Cepat Cair

Tips Mendapatkan Pinjol Bunga Rendah 

1. Selektif Memilih Lembaga Keuangan

Seperti yang sudah digambarkan sebelumnya, bahwa lembaga keuangan terpercaya merupakan lembaga keuangan yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Kalian bisa cek legalitasnya, dari website lembaga keuangan tersebut. Disana tertulis “Terdaftar dan Diawasi oleh OJK”. 

Kebutuhan dana mendesak kalian bisa dipenuhi dengan beberapa pilihan produk BFI Finance yang tidak akan menyulitkan kalian. Hanya dengan menggunakan BPKB kendaraan bermotor, atau sertifikat rumah, kebutuhan dana kalian akan terpenuhi. 

Jika sudah terdapat logo OJK, maka lembaga keuangan tersebut sudah berlegalitas resmi dan sudah dapat dijamin keamanannya. BFI Finance merupakan lembaga keuangan yang bisa membantu memberikan plafon pinjaman tinggi, tingkat suku bunga yang flat dan kompetitif. 

BACA JUGA:3 Tips Mudah Mendapatkan Pinjaman Online Bunga Rendah Cepat Cair dan Resmi OJK

Jika kalian mengajukan pinjaman kepada lembaga keuangan, biasanya mereka akan memberikan kalian sebuah tabel yang berisikan berapa cicilan yang harus kalian bayarkan sesuai dengan tenor yang akan dipilih. Hal ini dapat membantu kalian untuk berpikir dan memperkirakan kondisi keuangan kalian kedepannya.

Sebelum memutuskan untuk melakukan peminjaman dana, baik melalui aplikasi pinjaman online ataupun lembaga keuangan lainnya, ada baiknya mempelajari berapa tingkat suku bunga yang akan diberlakukan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: