Milad 107 Tahun, PD Aisyiyah Kota Tegal Adakan Beragam Kegiatan

Sabtu 13-07-2024,09:00 WIB
Reporter : Meiwan Dani Ristanto
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG, TEGAL - Pimpinan Daerah (PD) Aisyiyah Kota Tegal akan menggelar nilad ke-107 tahun. Ada sejumlah kegiatan, diantaranya donor darah, bazar dan pengajian umum. Hal itu disampaikan Ketua PD Aisyiyah Kota Tegal Dewi Umaro usai beraudiensi dengan Pj Wali Kota Dadang Somantri.  

“Pertama, silaturahmi dan kemudian kami sampaikan program-program Aisyiyah di  Milad 107 tahun. Kami berharap di puncak acara berkenan hadir,” ungkap Dewi Umaroh.

BACA JUGA:2 Parpol Tawarkan Kerja Sama dengan Partai Golkar Kabupaten Pemalang

Puncak Milad akan dilaksanakan pada Minggu, 14 Juli 2024 di Kecamatan Tegal Barat.  Dengan mengangkat Tema 'Memperkokoh dan Memperluas Dakwah Kemanusiaan Semesta'. 

Disebutkan, PD Aisyiyah ditargetkan pada tanggal 10 Agustus 2024 sudah ada bank sampah. Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Tegal itu juga menyebut sudah menerapkan pengelolaan sampah yang baik di tempat kerja. 

BACA JUGA:Harga Bawang Teropong Naik di Kabupaten Pemalang, Apa Penyebabnya?

Misalnya di Disdikbud ada kegiatan rapat, maka setelah rapat sampah-sampah dibawa sendiri untuk dibuang ke tempatnya. Demikian juga kegiatan pertemuan di Gedung Adipura. 

“Jadi ruangan yang tadinya bersih, setelah rapat juga harus kembali bersih,” ungkapnya.

Kategori :