Review Hp Oppo A3 Pro: Harga, Spesifikasi, dan Fitur-fitur Lengkapnya

Kamis 11-07-2024,06:38 WIB
Reporter : Bayu Nugroho
Editor : Zuhlifar Arrisandy

BACA JUGA: Oppo A96, Smartphone Gaming Harga Rp2 Jutaan

4. Kamera yang Mumpuni

Oppo A3 Pro 5G memiliki kamera utama 50MP dengan aperture f/1.8 yang mampu menghasilkan foto yang tajam dan detail dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera depth 2MP untuk memberikan efek bokeh pada hasil gambarnya.  Di bagian depan, terdapat kamera selfie 8MP untuk foto maupun video selfie yang jernih dan menawan.

5. Baterai Besar Tahan Seharian

Oppo A3 Pro 5G dibekali dengan baterai besar berkapasitas 5100mAh. Baterai ini mampu bertahan seharian penuh untuk penggunaan normal.

BACA JUGA: Rilis ! Hp Oppo Reno 7, Smartphone Snapdragon Dengan Desaign Menawan Terbaik 2024

Smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi SuperVOOC 45W yang memungkinkan kamu untuk mengisi daya baterai dengan cepat.

6. Fitur Lengkap dan Canggih

Oppo A3 Pro 5G dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti sensor sidik jari di bawah layar, Giroskop, dual sim, konektivitas 5G dan NFC.

Smartphone ini juga menjalankan sistem operasi Android 14 dengan antarmuka ColorOS 14 yang intuitif dan mudah digunakan.

BACA JUGA: Oppo A3 Resmi Diluncurkan, Ponsel Tahan Lama dengan Layar Amoled 120Hz

7. Harga dan Ketersediaan

Oppo A3 Pro 5G merupakan smartphone yang stylish, handal, dan memiliki banyak fitur menarik.

Hp seri A terbaru dari Oppo ini tersedia dalam dua warna, yaitu hitam berbintang dan ungu rembulan. Smartphone ini dibanderol dengan harga yang terjangkau yaitu Rp 3.999.000.

Smartphone ini cocok untuk kamu yang mencari smartphone yang dapat menunjang aktivitas sehari-hari dengan baik. Semoga bermanfaat. 

Kategori :