Oppo A96, Smartphone Gaming Harga Rp2 Jutaan

Oppo A96, Smartphone Gaming Harga Rp2 Jutaan

Hp Oppo A96 ini memiliki spesfikasi gaming dengan harga 2 jutaan.--

DISWAY JATENG - Hp Oppo A96 merupakan smartphone seri A dari brand oppo yang dibandol dengan harga Rp. 2 jutaan saja atau sekitar Rp. 2.699.000. Smartphone yang didukung dengan 2 pilihan warna yaitu warna pearl pink dan starry black yang satu warna maco dan satunya feminime. Dengan OS pada saat rilis menggunakan jenis Android 11 atau ColosOS 11.

Hp Oppo A96 memiliki fitur tambahan seperti speaker stereo yang menjadikan suara lebih enak pada saat didengar. Baterai yang menggunakan jenis Li-Po dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 5000 mAh yang sangat awet. Smartphone ini didukung dengan tambahan fitur fast charging yang memiliki kecepatan setara 33 watt yang sangat membantu anda sehari - hari.

Smartphone dengan penyimpanan yang besar dan tambahan extended memori yang mencapai 5 GB. Hp Oppo A96 ini memiliki ram 8 GB dan memori internal yang mencapai 256 GB. Adanya tambahan slot untuk eksternal penyimpanan yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan yang anda rasa akan dapat mencukupi performa smartphone seri ini.

BACA JUGA: Kecanggihan Smartphone OPPO A96, Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Hardware yang digunakan pada saat smartphone ini rilis sudah menggunakan jenis Qualcomm Snapdragon 680 yang sering digunakan untuk bermain game online karene performanya yang terjamin. Sedangkan untuk GPU menggunakan jenis Adreno 610 dan CPU dengan jenis Octa-Core yang menambah untuk membatu kinerja chipsetnya. Berikut spesifikasi dari Hp Oppo A96 yang dapat kami rangkum untuk anda diantarnya : 

1. Kamera Bagus

Hp Oppo A96 ini sudah memiliki konfigurasi yang baik yaitu 50 MP untuk wide dan 2 MP untuk depth yang terletak pada kamera utama dengan kekurangan adanya kamera ultrawide. Pada kamera depan atau selfie kamera sudah memiliki konfigurasi sekitar 16 MP dengan jenis wide yang memiliki resolusi hampir 1080 pixel. Fitur yang tersedia pada smartphone jenis ini yaitu HDR, Panorama, PDAF serta video yang stabil untuk hasil yang maksimal.

BACA JUGA: 4 Pilihan HP OPPO Terbaik 2024, Kinerja Kencang Dengan Performa Yang Handal

2. Bodi Mewah dan Elegan

Smartphone yang memiliki berat sekitar 191 gram dengan dimensi yang nyaman untuk digenggam dan dibawa berpergian. Dengan didukung ketahanan yang sudah menggunakan jenis IP54 yang berarti smartphone ini sudah dilindungi dengan ketahanan yang mampu tahan dengan benda padat dan tumpul. Fitur yang ditambahkan pada smartphone ini yaitu tahan akan percikan air dan tahan debu di seluruh bodi pada seri ini.

3. Layar Utama

Terletak fitur yang ditampilkan pada smartphone ini yang menggunakan touch sampling rate mencapai 180 Hz dan gamut warna 96 persen NTSC. Hp Oppo A96 ini sudah menggunakan layar jenis IPS LCD yang berukuran 6.59 inci dengan rasio 20 : 9. Didukung dengan resolusi yang mencapai 1080 x 2412 pixel yang memiliki tingkat kerapatan mencapai 401 ppi yang memiliki protrksi standar saja.

4. Rilis

Smartphone ini dirilis pada akhir tahun 2022 dengan didukung dual simcard yang bertipe GSM. Jaringan yang terdapat pada seri ini sudah menggunakan jenis 4G yang membantu performa smartphone agar lebih mudah untuk mengakses sesuatu. Walaupun sudah keluaran lama namun smartphone ini dapat bersaing dengan brand lain karena spesifikasinya yang bagus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: