Desain Gaming Premium Hp Asus Terbaik Kategori Kelas Sultan!

Senin 08-07-2024,17:00 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Laela Nurchayati

Animasi ROG Vision akan menyala ketika ada panggilan masuk, melakukan pengisian daya, mengaktifkan mode X, dan masih banyak yang lainnya. 

5.Daya Tahan Baterai

Hp asus terbaik ini memiliki kapasitas sebesar 6000 mAh, untuk memberikan ruang untuk board tempat bertenggernya Snapdragon 888 untuk berada di posisi tengah. 

Baterai yang besar ini juga didukung dengan pengisian daya yang cepat dengan menggunakan adapter 65 Watt, di mana adapter tersebut akan didapatkan dalam pembelian smartphone gaming ini. 

BACA JUGA:Kamera Canggih Hp Asus Keluaran Terbaru, Ponsel Flagship dengan Desain Ringan dan Bergaya

6.Performa

ROG Phone 5s sendiri ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 888+ 5G dengan kinerja dan kecepatan tingkat tinggi, yang dibekali Armory Crate untuk mengontrol kinerja smartphone lebih baik lagi dalam hal multitasking maupun gaming secara lancar.

Smartphone ini dibekali teknologi Air Trigger 5 yang memiliki sejumlah fitur canggih seperti Aeroactive Cooler 5, Motion Control, hingga Ultrasonic Sensors.

7.Fitur Gaming

ROG Phone 5s Pro dibekali dual speaker stereo yang berkolaborasi dengan Dirac dan disusun simetris dengan desain 7 magnet sehingga output suaranya sangat nendang.

Khusus untuk para gamers, Asus ROG Phone 5s Pro sengaja menyiapkan teknologi Airtrigger 5 yang terdiri dari berbagai fitur canggih kekinian mulai dari Motion Control hingga Aeroactive Cooler 5. 

BACA JUGA:Flagship Mungil Hp Asus Keluaran Terbaru, Hadir dengan Tenaga Super yang Cocok untuk Produksi Konten

Hp asus terbaik ini dilengkapi dengan konektivitas yang lengkap, smartphone gaming ini telah mendukung Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/6e, dual-band, dan Wi-Fi Direct.  (*)

 

Kategori :