Desain Gaming Premium Hp Asus Terbaik Kategori Kelas Sultan!

Senin 08-07-2024,17:00 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG -  Hp asus terbaik sebagai ponsel gaming terbaru dan peluncuran setiap seri selalu dinantikan oleh para pemain gim, smartphone Indonesia dengan harga mulai dari 10 jutaan.

Hp asus terbaik merupakan seri produk untuk memenuhi kebutuhan para gamers dengan spesifikasi dan teknologi khusus di dalamnya. 

Hp asus terbaik telah merilis seri terbaru ROG Phone 5 sebagai smartphone gaming tercanggih saat ini, yang memiliki harga cukup tinggi, tapi antusias terhadap ROG Phone 5 sangat tinggi. 

Hp asus terbaik yang dibekali spesifikasi dan fitur mumpuni untuk mendukung aktivitas pekerjaan saja, namun smartphone saat ini bahkan dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan gaming.

BACA JUGA:Membedah Keunggulan Hp Asus Keluaran Terbaru, Fitur Mengesankan Chipset Premium Snapdragon 8 Gen 3

1.Desain

Perangkat ini membawa konsep desain ROG Vision pada panel belakang ROG Phone 5s Pro yang memiliki kemampuan untuk menambah kesan premium pada bodinya. 

Bagaimana tidak karena ia dapat menimbulkan matriks warna yang sangat unik di panel belakang disertai animasi sehingga tampak sangat futuristik.

2.Tampilan

Layar ROG Phone 5s Pro sangat memanjakan mata baik untuk gamer, penikmat konten visual, maupun kreator konten selain dimensinya lebar di 6,78 inci, panel AMOLED-nya kaya warna dan juga akurat, punya refresh rate maksimum 144Hz.

Layar tersebut disebut dengan ROG Vision, yang difungsikan untuk berikan informasi tambahan dan otifikasi, indikator pengisian daya atau penanda ada panggilan masuk.

3.Build Quality Solid

Panel depannya dilapisi dengan Corning Gorilla Glass Victus, sedangkan bagian belakang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3. 

Hp Asus terbaik ini juga memiliki sertifikasi IPX4, yang membuatnya tahan terhadap percikan air, dengan material aluminum dan pilihan warna netral seperti Storm White dan Phantom Black, bodi smartphone ini terlihat bermutu dan kokoh.

4.Fitur ROG Vision

ROG Vision menjadi teknologi terbaru dari Asus yang disematkan dalam ponsel Asus ROG Phone 5s Pro, fitur ini menampilkan warna matriks unik di belakang ponsel dengan animasi yang sangat canggih.

Kategori :