SD Negeri Tegalsari 12 Kota Tegal Gelar Penglepasan Siswa Kelas VI

Jumat 21-06-2024,11:00 WIB
Reporter : Meiwan Dani Ristanto
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG, TEGAL - SD Negeri Tegalsari 12 Kota Kota Tegal mengelar penglepasan 27 siswa-siswi kelas VI tahun ajaran 2023/2024. Kegiatan ini dilaksanakan di lingkungan sekolah, dihadiri oleh wali siswa dan para dewan guru, perwakilan komite setiap kelas I hingga 5, serta pengawas. 

Momen pelepasan dilaksanakan di lingkungan sekolah setempat, dimeriahkan dengan penampilan seni, tari dan berbagai penampilan lainnya serta pemberian penghargaan siswa berprestasi juga pemberian apresiasi kepada seluruh siswa kelas VI atas terselenggaranya acara ini atas kerjasama dan sumbangsi wali siswa.

BACA JUGA:Polisi Ringkus Pelaku Pencurian dengan Kekerasan

Kepala SD Negeri Tegalsari 12 Nurjanah mengatakan bahwa momentum pelepasan itu dilakukan untuk menjalin keakraban. Menciptakan rasa memiliki diantara para guru dan siswa serta komite sekolah selama 6 tahun yang telah menjadi bagian keluarga besar sekolah. Dia berharap agar siswa-siswi kelas VI yang telah dilepas dapat melanjutkan ke jenjang sekolah lebih tinggi.

” Semoga dimasa mendatang para lulusan mampu mengukir prestasi untuk menuju masa depan yang cerah, ” ujar Nurjanah.

BACA JUGA:Sakila Kerti Kota Tegal Kurban 1 Sapi dan 17 Kambing

Nurjanah mengucapkan terima kasih kepada wali siswa dan komite yang telah memberikan suport pada sekolah yang dipimpinnya. Selain itu Nurjanah juga mengucapkan terima kasih kepada dewan guru yang telah mendidik para siswa dengan baik selama enam tahun.

” Dalam acara pelepasan ini, saya harap semua siswa bisa mendapatkan kenangan dan memori yang membekas akan pada masa sekolahnya.” pungkasnya.

Kategori :