6 Pinjaman Online Cepat Cair, Limit Pinjaman Tinggi Wajib Dicoba

Rabu 19-06-2024,21:50 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Laela Nurchayati

Aplikasi ini dapat menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana yang cepat cair dan aman dalam pengajuannya. UangMe bahkan tidak membutuhkan jaminan saat pengajuan pinjaman dana. 

UangMe memberikan syarat pengajuan yang mengharuskan nasabah diatas usia 21 sampai 55 tahun saja. Serta harus memiliki rekening pribadi untuk pencairan dana dan sumber penghasilan agar tidak galbay. 

Pinjaman yang dapat diajukan mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 30 juta yang bisa diajukan oleh nasabah. UangMe membebankan 0,03% per hari yang akan membebani pinjaman dana yang diajukan. 

UangMe memberikan biaya layanan sebesar 0,266% per harinya yang harus diperhitungkan sebelum pinjam. Bahkan memiliki PPn 11% dari biaya layanan yang sudah diperhitungkan sebelumnya. 

BACA JUGA : 10 Pinjol Cepat Cair dan Terdaftar OJK

4. KlikKami

KlikKami menjadi aplikasi pinjaman online cepat cair berikutnya yang dapat digunakan ketika butuh pinjaman dana. Dengan proses mudah, tanpa agunan dan anti sebar data pribadi saat pengajuan. 

KlikKami memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 40 juta yang bisa diajukan. Dengan waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 365 hari yang bisa disesuaikan. 

KlikKami membebankan suku bunga 2% per bulan yang harus diperhitungkan sebelum mengajukan pinjaman. Untungnya, aplikasi ini tidak memberikan biaya tambahan pada pinjaman Anda. 

5. Rupiah Cepat

Aplikasi selanjutnya bisa menjadi pilihan pinjaman dana cepat dengan jumlah besar yang bisa digunakan. Dengan penawaran menguntungkan yang harus Anda ketahui sebelum mengajukan pinjaman. 

Rupiah Cepat memberikan suku bunga 2% per bulan yang akan membebani pinjaman yang diajukan. Bahkan aplikasi ini tidak memberikan biaya tambahan yang dapat membebani pinjaman. 

Aplikasi ini memberikan syarat pengajuan mudah yang membuat siapapun yang butuh dana bisa pinjam disini. Rupiah Cepat bisa dicairkan hanya dengan KTP dan rekening pribadi dengan cepat. 

Rupiah Cepat memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 50 juta yang dapat diajukan. Untuk pengembalian dana mulai dari 91 hingga 360 hari yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. 

6. Easycash

Easycash menjadi aplikasi pinjaman online cepat cair terakhir yang bisa menjadi pilihan pencairan dana cepat. Memberikan pinjaman dana besar namun tidak memerlukan jaminan merupakan keuntungan. 

Kategori :

Terpopuler

Jumat 27-09-2024,22:00 WIB

Daftar 10 Pinjol Cair ke E-Wallet

Jumat 27-09-2024,14:30 WIB

9 Pinjol Tenor Panjang dan Resmi OJK

Sabtu 28-09-2024,10:00 WIB

8 Pinjaman Online Cepat Cair