M3 Pro Hp Poco Keluaran Terbaru 2024, Cocok Tingkatkan Produktivitas Gen Z

Sabtu 25-05-2024,14:00 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Rochman Gunawan

5.Layar

Hp poco keluaran terbaru menggunakan layar berukuran 6,5 inci dengan resolusi 1080P FHD+ yang jernih, ditambah adanya sensor cahaya ganda pada bagian depan dan belakang yang bisa digunakan untuk mengaktifkan deteksi cahaya 360°.

Fitur ini memungkinkan kamu menyesuaikan tingkat kecerahan secara cerdas dan tepat yang ada di tingkat 4096 sehingga visibilitas lebih optimal.

BACA JUGA:Desain Mewah Hp Poco Keluaran Terbaru, Yang Dibekali Daya Tahan Baterainya Lama!

6.Performa

Menggunakan teknologi dari chipset MediaTek Dimensity yang menawarkan peningkatan dari segi performa maupun kecepatan secara keseluruhan.

Chipset ini sendiri memang menawarkan performa untuk kelas flagship yang masih mempertahankan daya konsumsi lebih rendah dengan teknologi pemrosesan 7nm.

7.Daya Tahan Baterai

POCO M3 Pro 5G dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mampu bertahan sampai lebih dari dua hari, dengan baterai super awet adalah impian semua orang.

Smartphone ini juga didukung dengan pengisian daya cepat 18W yang memungkinkan pengguna untuk mengisi ulang baterai secara cepat lalu kembali beraktivitas.

BACA JUGA:Performa Hp Poco Keluaran Terbaru, Dibekali Teknologi Smart Hypercharge 120W

Itulah Sejumlah keunggulan hp poco keluaran terbaru ini tentu menjadi pertimbangan bagi kamu untuk memilih smartphone dengan tidak hanya dibekali fitur konektivitas 5G saja, namun juga spesifikasi andal. (*)

 

Kategori :