7 Pinjol Limit Tinggi Cepat Cair, Harus Menjadi Pilihan Yang Butuh Dana Besar

Minggu 19-05-2024,16:49 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Laela Nurchayati

Rupiah Cepat harus menjadi pilihan pinjaman dana dengan jumlah besar dengan pencairan dana cepat. Cocok bagi Anda yang butuh pinjaman dana dengan jumlah besar tentunya aplikasi ini legal.

Aplikasi ini dapat menjadi solusi pengajuan pinjaman dana yang aman dan cepat bisa Anda gunakan. Dengan pengajuan yang mudah hanya dengan KTP diatas 18 tahun dan memiliki rekening.

Untuk suku bunga pinjaman yang dibebankan hanya 2% per bulannya dengan pengembalian dana mulai 91 -360 hari. Rupiah Cepat bisa mencairkan pinjaman dana mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 50 juta. 

BACA JUGA : 5 Pinjol Legal Limit Tinggi Cepat Cair yang Sudah Resmi Kantongi Izin dari OJK

4. Kredivo

Pinjol limit tinggi cepat cair berikutnya ini bahkan menjamin pinjaman yang diajukan tidak akan ditolak. Selain pinjaman dana tunai Kredivo juga memberikan pilihan cicilan yang bisa dipilih untuk berbelanja. 

Kredivo memberikan suku bunga pinjaman mulai dari 0% sampai 2,6% per bulan yang akan membebani pinjaman. Untuk pinjaman dan pengembalian dana berdasarkan jenis akun yang dimiliki. 

Jangka waktu pengembalian dana yang ditawarkan mulai dari 3 sampai 12 bulan yang tersedia. Kredivo memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 50 juta bisa diajukan dengan mudah. 

5. Maucash

Maucash bisa menjadi pilihan Anda ketika membutuhkan pinjaman dana dengan jumlah pinjaman besar. Aplikasi ini dapat mencairkan pinjaman dengan cepat dan tenor pinjaman yang panjang. 

Aplikasi ini memberikan syarat pengajuan yang mudah mulai dari usia 18-65 tahun namun harus memiliki penghasilan. Tentunya membutuhkan KTP dan dilengkapi dengan nomor ponsel aktif. 

Pilihan pengembalian dana panjang mulai dari 6 sampai 24 bulan dengan suku bunga 2,9% per bulan. Maucash memberikan pilihan pinjaman beragam mulai dari Rp 2 juta – Rp 50 juta bisa diajukan. 

6. Easycash

Aplikasi ini bisa menjadi pilihan pengajuan pinjaman dana besar dengan pencairan dana cepat. Bahkan pinjam di Easycash tidak memerlukan jaminan dalam pengajuannya tetapi ada hal yang harus diperhatikan. 

Easycash memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 80 juta dapat diajukan dengan mudah. Untuk suku bunga pinjaman mulai hanya 2% yang akan membebani pinjaman setiap bulannya. 

Untuk pengembalian dananya singkat hanya 93 – 180 hari saja yang harus menjadi perhatian nasabah. Ketika terlambat pun akan mendapatkan biaya keterlambatan 0,2% - 0,3% per harinya. 

Kategori :