7 Pinjol Limit Tinggi Cepat Cair, Harus Menjadi Pilihan Yang Butuh Dana Besar

Minggu 19-05-2024,16:49 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG -  Berikut 7 pinjol limit tinggi cepat cair, harus menjadi pilihan yang butuh dana besar. Pinjol menjadi pilihan banyak orang saat butuh dana. Dengan penawaran pinjaman beragam yang bisa dipilih nasabah. 

Banyak aplikasi yang beredar dan beragam pula penawaran pinjaman yang diberikan bahkan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Salah satunya aplikasi pinjol limit tinggi cepat cair yang bisa digunakan. 

Pinjol limit tinggi cepat cair harus menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana dengan cepat terutama untuk kebutuhan dana darurat. Pinjaman yang diberikan pun besar dapat bantu keuangan Anda. 

Pinjol limit tinggi cepat cair harus jadi pilihan yang butuh dana besar. Berikut daftar dan ulasan lengkapnya untuk anda.

BACA JUGA : 8 Pinjol Limit Tinggi Cepat Cair, Bisa Jadi Solusi Dana Darurat

 

1. Indodana

Indodana menjadi aplikasi pinjol limit tinggi cepat cair yang bisa menjadi pilihan pengajuan pinjaman dana. Dengan penawaran pinjaman dan bahkan cicilan yang bisa disesuaikan dengan kemampuan. 

Aplikasi ini hanya membutuhkan KTP dan validasi pendapatan supaya pinjaman yang diajukan disetujui. Bahkan aplikasi ini memberikan keamanan data yang digunakan saat pengajuan pinjaman. 

Indodana memberikan pinjaman dana sampai Rp 30 juta dapat diajukan dengan pengembalian 3 hingga 12 bulan. Memberikan bunga 3% per bulan dan 1% biaya provisi serta memiliki 1% biaya layanan. 

2. KlikKami

Aplikasi ini bisa menjadi pilihan berikutnya ketika Anda butuh pinjaman dana terutama dalam jumlah pinjaman besar. Bahkan pinjaman ini tidak memerlukan jaminan agar pinjaman dana dicairkan. 

KlikKami dapat meminjamkan dana mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 40 juta dengan suku bunga 2% per bulannya. Sedangkan pengembalian dana mulai dari 91 – 365 hari yang bisa disesuaikan. 

Untuk pengajuannya mudah cukup dengan KTP pinjaman yang diinginkan dapat dicairkan dengan mudah. Pembayaran pinjamannya pun bisa melalui ATM, M-Banking, Internet Banking, dan Alfamart. 

3. Rupiah Cepat

Kategori :