8 Pinjol Limit Tinggi Cepat Cair, Bisa Jadi Solusi Dana Darurat

8 Pinjol Limit Tinggi Cepat Cair, Bisa Jadi Solusi Dana Darurat

PINJOL - 8 Pinjol Limit Tinggi Cepat Cair! Bisa Jadi Solusi Dana Darurat! --

DISWAY JATENG - Berikut 8 pinjol limit tinggi cepat cair, bisa jadi solusi dana darurat. Pinjol selalu menjadi pilihan bantuan keuangan. Dengan proses pengajuan yang mudah dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan. 

Bukan hanya itu pinjol juga memberikan pinjaman yang beragam dari beragam aplikasi yang ada tentunya wajib diperhatikan. Salah satunya adalah aplikasi pinjol limit tinggi cepat cair yang dipilih.

Pinjol limit tinggi cepat cair tentunya bisa menjadi solusi mudah bagi Anda yang membutuhkan pinjaman cepat. Dengan limit pinjaman besar yang dapat diajukan mulai 20 juta sampai 50 juta dapat diajukan. 

Pinjol limit tinggi cepat cair dapat menjadi solusi dana darurat. Berikut daftar dan ulasan lengkapnya untuk anda ketahui.

 

BACA JUGA : 6 Pinjol Limit Tinggi Tanpa Selfie KTP, Solusi Jika Butuh Dana Cepat

1. BantuSaku

BantuSaku bisa menjadi pilihan aplikasi pinjol limit tinggi cepat cair pertama yang wajib menjadi perhatian. Dengan penawaran pinjaman dana besar yang wajib Anda gunakan ketika butuh dana. 

Aplikasi ini hanya memberikan pinjaman mulai Rp 1 juta hingga Rp 20 juta dengan 91 sampai 180 hari pengembalian. Untuk bunga hanya 3% per bulan dan tidak memiliki biaya tambahan yang membebani.

2. Uatas

Aplikasi selanjutnya bisa menjadi pilihan Anda ketika membutuhkan pinjaman dana cepat dan mudah. Dengan pengajuan yang mudah hanya 4 langkah saja pinjaman dana dapat dicairkan ke rekening. 

Pinjaman yang dapat diajukan mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 20 juta dapat diajukan. Pinjaman ini dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan mulai dari kebutuhan sehari-hari, bahkan untuk memulai bisnis.

Pengembalian dananya cukup panjang mulai 91 sampai 120 hari dapat disesuaikan dengan kemampuan. Dengan biaya layanan 2% dari pinjaman dan 0,03% suku bunga pinjaman per harinya. 

3. Cashcash Pro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: