6 Pinjol Syariah Cepat Cair Resmi OJK, Solusi Kebutuhan Modal yang Anti Ribet dan Riba

Jumat 17-05-2024,05:45 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Investree merupakan pinjol syariah cepat cair yang menyediakan layanan berbasis konvensional dan syariah. Di pinjaman online jenis syariah, menawarkan pinjaman Invoice Financing Syariah di mana pinjaman atau invoice digunakan sebagai jaminan.

4. Papitupi Syariah

Papitupi merupakan pinjol syariah dengan limit tinggi yang bisa diandalkan untuk digunakan. Plafon limit pinjaman yang disediakan bisa mencairkan pinjaman maksimal sampai Rp50 juta dengan tenor cicilan 3 tahun.

BACA JUGA: 5 Platform Pinjol Syariah Terbaik 2024 yang Populer untuk Digunakan, Cepat Cair dan Bebas Riba

5. Berkah Fintech Syariah

Platfrom selanjutnya yaitu Berkah Fintech Syariah yang menawarkan layanan pinjol tidak mengenakan riba. Perusahaan penyedia pinjaman ini adalah sebuah lembaga keuangan non-bank yang beroperasi berdasarkan prinsip-prinsip syariah.

Layanan pinjaman yang disediakan mencakup pinjaman untuk biaya kesehatan, perjalanan umroh, dan lainnya yang sesuai dengan prinsip-prinsip syariah. Anda dapat mengajukan pinjaman tanpa perlu memberikan jaminan dan dapatkan pencairan dana yang cepat melalui platfrom ini.

6. Alami

Pinjol syariah terakhir yang menawarkan pinjaman dengan basis syariah, yakni Alami. Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan aman karena sudah diawasi ketat oleh OJK.

Pinjol Alami menawarkan kredit pinjaman menggunakan prinsip syariat agama Islam dan tidak ada riba. Anda bisa memanfaatkan pinjaman di platfrom ini untuk memenuhi keperluan modal usaha ataupun kebutuhan konsumtif.

BACA JUGA: Bagi Kamu yang Masih Awam Tentang Pinjol, Begini 5 Tips Memilih Pinjol Syariah untuk Pemula

Demikian ulasan tentang aplikasi pinjol syariah cepat cair legal terdaftar OJK yang aman dan terpercaya untuk digunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :