Bisa Cair Hingga 2 Miliar, Berikut 3 Pinjol Cepat Cair dengan Limit Tinggi yang Sudah Terdaftar di OJK

Kamis 16-05-2024,08:10 WIB
Reporter : Annisa Nur Izati
Editor : Zuhlifar Arrisandy

DISWAY JATENG - Dalam situasi mendesak, mengajukan pinjaman online (Pinjol) yang dapat segera dicairkan dan memiliki limit yang tinggi menjadi opsi yang sangat menarik. Pinjol cepat cair dengan limit tinggi ini tidak hanya bermanfaat untuk keperluan pribadi, tetapi juga untuk menunjang usaha kecil yang memerlukan modal. 

Namun, sebelum mengajukan pinjaman perlu untuk selalu mempertimbangkan kemampuan finansial. Pastikan memilih pinjol cepat cair dengan limit tinggi yang sudah diawasi OJK, serta mampu membayar cicilan tepat waktu untuk menghindari bunga tinggi dan denda.

Daftar pinjol cepat cair dengan limit tinggi

1. Dompet Kilat

Dompet Kilat terus berupaya membantu masyarakat Indonesia, hal ini terwujud dalam penyaluran pinjaman kepada masyarakat yang membutuhkan. Aplikasi pinjol cepat cair dengan limit tinggi ini berdiri sejak tahun 2016. 

BACA JUGA: Tawarkan Limit Pinjaman yang Tinggi, Ini 6 Pinjol Cepat Cair Terbaru untuk Penuhi Kebutuhan Dana Tiba-tiba

Terdapat 3 produk yang ditawarkan oleh dompet kilat yaitu AgriKilat, ModalKilat dan GajiKilat. AgriKilat menawarkan pinjaman non tunai dengan tenor mulai dari 1 hingga 6 bulan untuk pengembangan usaha peternakan atau pertanian. 

Syarat dan ketentuan yang wajib dipenuhi untuk mengajukan pinjaman AgriKilat terdiri dari identitas pribadi, legalitas usaha, tergabung dalam kelompok tani, memiliki lahan usaha dan sudah menjalankan usaha minimal satu tahun.

ModalKilat merupakan solusi pinjaman untuk memenuhi kebutuhan modal kerja dengan tenor mulai dari 1 hingga 12 bulan. Syarat dan ketentuan yang wajib dipenuhi terdiri dari identitas pemilik, legalitas usaha, laporan keuangan perusahaan dan invoice pembayaran.

BACA JUGA: 6 Aplikasi Pinjol Syariah Limit Tinggi, Cair Cepat Hanya Dalam Hitungan Menit

Dan yang terakhir yaitu GajiKilat. GajiKilat merupakan solusi pinjaman bagi karyawan yang membutuhkan dengan tenor mulai dari 1 hingga 6 bulan. Syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi terdiri dari identitas pribadi, karyawan aktif yang terdaftar dan surat keterangan kerja.

2. Koinworks

Koinworks menyediakan pinjol cepat cair untuk berbagai kebutuhan salah satunya keperluan bisnis. Pinjaman online di Koinworks terjamin aman karena sudah terdaftar dan mendapatkan izin dari OJK sejak tahun 2017.

Saat ini koinworks memiliki 3 produk pinjaman online cepat cair yaitu Koinbisnis, Koingaji dan Koininvoice. Koinbisnis diperkenalkan sebagai pinjaman modal usaha online dengan proses pencairan yang cepat dan terintegrasi secara otomatis. 

BACA JUGA: 6 Pinjol Legal Syariah Limit Tinggi Resmi Terdaftar OJK, Pengajuan Mudah Auto Disetujui

Kategori :