Hanya Modal KTP, Inilah 7 Platform Pinjol Cepat Cair dalam Hitungan Menit saja, Aman dan Resmi OJK

Senin 13-05-2024,12:00 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG - Hanya modal KTP, Aplikasi pinjol cepat cair dalam hitungan menit biasanya mengusung platform kredit yang praktis dan bisa diakses oleh masyarakat dari kalangan manapun. 

kalian pasti sudah tidak asing lagi mendengar atau membaca beragam iklan yang menawarkan pinjol cepat cair dalam hitungan menit. Hal tersebut tentu saja membuat banyak orang yang sedang mengalami masalah keuangan mendesak memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan dana secara instan. 

Hanya dengan beberapa ketukan jari di ponsel, pengguna bisa mengajukan pinjol cepat cair dalam hitungan menit hanya modal KTP saja yang bisa kalian manfaatkan untuk mendapatkan dana darurat dengan cepat dan mudah tanpa harus menghadiri lembaga keuangan tradisional.

Kedisiplinan dalam mengelola pinjaman online sangat penting supaya pengguna bisa menghindari masalah finansial di masa depan. Melansir dari berbagai sumber, berikut ada beberapa pinjol cepat cair dalam hitungan menit yang hanya membutuhkan waktu pencairan minim dan hanya bermodalkan KTP. Yuk simak berikut ini. 

BACA JUGA:4 Penyedia Pinjol Cepat Cair dengan Bunga Rendah Terdaftar di OJK 2024, Opsi Terbaik Mengatasi Finansial

Daftar Platform Pinjol Cepat Cair Dalam Hitungan Menit yang Bermodalkan KTP 

1. Kredito

Kredito merupakan layanan pinjaman online dengan bunga rendah yang juga resmi mengantongi izin OJK. Kredito memiliki tiga produk pembiayaan yang khusus diberikan kepada karyawan, mahasiswa, dan pemilik usaha.

Kalian bisa mengajukan pinjaman tunai hingga Rp7 juta. Waktu untuk mencairkan dana hanya hitungan menit saja. 

2. Dana Bijak

Pinjaman online cepat cair dalam hitungan menit yang selanjutnya yaitu Dana Bijak. Kalian bisa meminjam dana dengan cepat dan mudah.

Pengguna hanya perlu menyiapkan syarat berupa e-KTP, foto selfie dengan e-KTP dan NPWP. Proses pinjol Dana Bijak lumayan cepat karena hanya membutuhkan 15 menit saja untuk cair.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Pinjol Cepat Cair 24 Jam Terbaik 2024 yang Resmi OJK, Solusi Memenuhi Kebutuhan Mendesak

3. DANA

Aplikasi dompet digital ini ternyata juga bisa digunakan untuk mengajukan pinjaman uang tanpa KTP. Meski begitu, terdapat beberapa persyaratan yang harus kalian penuhi sebelum melakukan pinjaman uang melalui aplikasi DANA ini.

Kategori :