7 Pinjaman Online Tenor Singkat, Wajib Diperhatikan Agar Tidak Galbay

Minggu 12-05-2024,19:30 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG -  Berikut 7 pinjaman online tenor singkat, wajib diperhatikan agar tidak galbay. Pinjaman online masih menjadi pilihan sebagian masyarakat. Terutama yang butuh pinjaman dana cepat dan bisa diajukan kapanpun.

Bahkan aplikasi ini memberikan banyak penawaran yang beragam dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Tetapi aplikasi pinjaman online tenor singkat harus menjadi perhatian sebelum pinjam.

Pinjaman online tenor singkat dapat menjadi pilihan bagi Anda yang takut pinjaman yang diajukan galbay. Tentunya beberapa aplikasi ini harus menjadi perhatian sebelum mengajukan pinjaman.

Pinjaman online tenor singkat wajib diperhatikan agar tidak galbay. Berikut daftar dan ulasan lengkapnya.

BACA JUGA : 7 Pinjol Limit Tinggi dengan Tenor Singkat, Wajib Tahu agar Tidak Galbay

 

1. Easycash

Easycash menjadi aplikasi pinjaman online tenor singkat pertama yang wajib Anda perhatikan sebelum meminjam. Walaupun aplikasi ini memberikan berbagai kemudahan lain pada pinjaman.

Dengan jangka waktu pengembalian dana hanya 93 sampai 180 hari saja tentunya harus menjadi perhitungan. Easycash memberikan suku bunga bulanan hanya 2% saja yang akan membebani.

Easycash bisa mencairkan dana pinjaman mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 80 juta dapat disesuaikan. Bahkan aplikasi ini memberikan kemudahan pencairan dana bahkan bisa melalui GoPay. 

2. BantuSaku

Aplikasi ini bisa menjadi perhatian Anda sebelum mengajukan pinjaman dana tunai dengan jumlah besar. Karena penawaran pengembalian dana mulai dari 91 hingga 180 hari saja yang bisa disesuaikan.

BantuSaku memberikan syarat pengajuan mudah hanya dengan KTP pinjaman dana dapat dicairkan. Bahkan pengajuannya tidak memerlukan jaminan agar pinjaman dana yang diinginkan bisa cair. 

Memberikan suku bunga bulanan pada pinjaman 3% saja tentunya harus diperhitungkan sebelum mengajukan. BantuSaku bisa mencairkan dana pinjaman mulai dari Rp 1 juta – Rp 20 juta.

3. Uatas

Kategori :