10 Pinjol Plafon Tinggi, Butuh Dana Besar Bisa Pinjam Disini

Jumat 03-05-2024,21:35 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG -  10 Pinjol Plafon Tinggi!, Butuh Dana Besar Bisa Pinjam Disini. Pinjol menjadi pilihan pinjaman dana yang wajib diketahui. Bahkan pinjaman dana ini dapat diajukan kapanpun dan dimana pun Anda butuh. 

Dengan berbagai penawaran dan kemudahan yang wajib Anda ketahui sebelum mengajukan pinjaman dan tentunya menguntungkan. Aplikasi pinjol plafon tinggi menjadi pilihan Anda ketika butuh dana. 

Pinjol plafon tinggi tentunya bisa menjadi pilihan Anda yang menguntungkan dan memudahkan keuangan Anda. Pinjaman yang diberikan mulai dari 20 juta sampai 100 juta tanpa biaya tambahan.

Pinjol plafon tinggi ini butuh dana besar bisa pinjam disini. Berikut daftar dan ulasan lengkap untuk anda.

BACA JUGA : 6 Pinjol Limit Tinggi dengan Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024, Menawarkan Limit Hingga Rp80 Juta

 

1. BantuSaku

BantuSaku menjadi aplikasi pinjol plafon tinggi pertama yang wajib Anda gunakan ketika butuh pinjaman dana. Dengan memberikan penawaran tanpa jaminan dan tidak memiliki biaya tambahan. 

Pinjaman yang dicairkan mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 20 juta dengan bunga hanya 3% per bulan. Dengan waktu pengembalian dana mulai dari 91 hingga 180 hari saja yang dapat disesuaikan. 

2. Singa

Aplikasi ini bisa menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana dengan jumlah besar. Bahkan pengajuannya mudah hanya bermodalkan KTP dan tidak memiliki biaya tambahan yang akan membebani.

Bunga yang diberikan hanya 3% per bulan dengan pengembalian dana mulai dari 91 hari sampai 1 tahun. Singa dapat mencairkan dana pinjaman mulai Rp 1 juta hingga Rp 20 juta dapat dicairkan. 

3. Samir

Singa menjadi pilihan berikutnya yang bisa menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana. Dengan penwaran pinjaman dana yang aman dan tentunya anti sebar data yang digunakan saat pengajuan. 

Aplikasi ini memberikan waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 365 hari yang dapat disesuaikan. Dengan bunga pinjaman mulai Rp 400 ribu hingga Rp 20 juta dengan bunga 2% per bulan.

Kategori :