10 Pinjol Plafon Tinggi, Butuh Dana Besar Bisa Pinjam Disini

Jumat 03-05-2024,21:35 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Laela Nurchayati

4. AdaModal

Aplikasi ini bisa menjadi pilihan berikutnya ketika membutuhkan pinjaman dana dengan jumlah besar. Tentunya pinjaman ini ringan karena tidak memberikan biaya layanan yang akan membebani. 

Ada Modal memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 20 juta dengan bunga hanya 0,06% per hari. Untuk waktu pengembalian dana pinjaman mulai dari 91 hingga 120 hari saja. 

5. Modal Nasional

Modal Nasional menjadi pilihan aplikasi pinjol plafon tinggi yang dapat membantu keuangan Anda. Hanya perlu diajukan dengan ponsel pinjaman dana yang diinginkan dapat diajukan dengan mudah. 

Bunga yang diberikan hanya 0,06% per hari dengan waktu pengembalian dana mulai dari 91 hingga 120 hari. Modal Nasional dapat mencairkan pinjaman dana mulai Rp 500 ribu sampai Rp 20 juta. 

BACA JUGA : 10 Pinjaman Online Plafon Tinggi, Wajib Pilih Saat Butuh Dana Besar

6. KlikKami

Aplikasi ini dapat menjadi pilihan pinjaman dana besar berikutnya yang tentunya meringankan keuangan Anda. Dengan proses pengajuan yang mudah aplikasi ini dapat digunakan oleh semua masyarakat.

Dengan bunga rendah hanya 2% per bulan dan pengembalian dana mulai dari 91 sampai 365 hari. KlikKami dapat mencairkan dana mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 40 juta dapat dicairkan sesuai kebutuhan. 

7. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat dapat menjadi pilihan selanjutnya ketika Anda membutuhkan pinjaman dana dengan jumlah besar. Tentunya mengajukan pinjaman dana di aplikasi ini aman dan cepat pencairannya. 

Waktu pengembalian yang diberikan panjang mulai dari 91 sampai 360 hari. Untuk pinjaman Rupiah Cepat dapat mencairkan mulai Rp 200 ribu sampai Rp 50 juta dengan bunga 2% per bulan.

8. Kredivo 

Aplikasi ini bisa menjadi pilihan pengajuan dana maupun cicilan yang dapat diajukan sesuai dengan kebutuhan. Dengan pinjaman yang anti ditolak saat mengajukan pinjaman di aplikasi ini. 

Untuk bunga hanya mencapai 2,6% per bulan dengan pengembalian dana mulai 3 hingga 12 bulan. Kredivo dapat mencairkan dana mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 50 juta dapat dicairkan sesuai jenis akun. 

Kategori :