7 Layanan Pinjol Tanpa DC Lapangan Aman dan Terpercaya 2024

Jumat 03-05-2024,13:15 WIB
Reporter : Dian Doris Nawang Wulan
Editor : Rochman Gunawan

4. UangMe

Platform ini sudah resmi mengantongi izin dari OJK dengan tidak memiliki petugas penagih hutang, uangme dapat anda unduh dengan mudah di playstore.

Untuk proses persyaratannya sendiri cukup mudah dengan proses yang singkat, hal tersebut menjadik platform uangme ini dicari oleh banyak orang untuk mengatasi permasalahan keuangan mereka.

5. BantuSaku

Bantusaku merupakan platform pinjaman online yang dapat anda unduh dengan mudah di ponsel, pasalnya dana pinjaman yang disediakan platform ini mencapai Rp10 juta dengan waktu pengembalian yang cukup panjang.

Selain itu bunga yang dibebankan juga tergolong ringan, platform ini tentunya tidak memiliki petugas penagih hutang sehingga akan aman untuk anda yang mengalami galbay.

Sementara untuk sistem penagihan mereka melalui telepon atau media komunikasi, platform ini dapat menjadi opsi terbaik disaat sedang membutuhkan dana mendesak.

6. UKU

UKU juga tidak memiliki petugas penagih hutang, sehingga aman digunakan jika anda sering mengalami galbay.

Platform ini akan melakukan penagihan melalui media komunikasi seperti telepon dan SMS, dana pinjaman yang disediakan platform ini juga cukup tinggi.

Uku sangat cocok untuk anda yang sedang bingung mencari modal untuk usaha karena memiliki proses yang cepat, serta persyaratan yang mudah.

7. Monas

Jika anda sering mengalami galbay, maka dengan mengajukan pinjaman di platform ini sangat cocok karena mereka tidak akan melakukan penagihan ke rumah.

Proses pengajuan dana pinjaman di platform ini juga cukup mudah, tentunya dengan proses yang cepat.

Selain itu bunga yang diberikan dari aplikasi ini juga cukup rendah serta tenor yang panjang, hal tersebut menjadikan platform ini dicari oeh banyak orang.

BACA JUGA:7 Pinjol Bunga Rendah Terdaftar OJK, Salah Satunya Kredivo 0% dengan Tenor 30 Hari

Kategori :